Wednesday , April 26 2017
Home / Bisnis / Beri Pengalaman Unik Calon Pengantin

Beri Pengalaman Unik Calon Pengantin

darikita.com, BATUNUNGGAL – Melinda Hospital Bandung menggandeng The Trans Luxury Hotel Bandung akan menggelar Wedding Belle 2017 di Trans Convention Centre dan Trans Luxuri Ballroom The Trans Luxuri Bandung pada Rabu hingga Jumat (8-10/2).

Marketing Comunication Manager Trans Luxury Bandung Anggia Elgana mengatakan, Wedding Belle bertemakan ’Secret Garden’ terinspirasi dari banyaknya film-film box office berlatar dan setting taman rahasia tempat mereka beradu akting. Keunikan dilihat dari keragaman tanaman yang ada di sana, menjadikan kebebasan berimajinasi dan juga keindahannya memperkuat tema ini. Dia berharap, dapat memberikan warna baru dalam dunia wedding Indonesia.

”Pada kegiatan ini, kami mentargetkan 5.000-8.000 pengunjung setiap harinya,” kata anggia kepada wartawan saat menggelar Pres Conference di Trans Luxuri Bandung, kemarin (6/2).

Anggia mengungkapkan, selain itu, diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi setiap calon mempelai, bahwa mereka bisa membuat dan mengisahkan dongeng sendiri di setiap moment penting seperti pernikahan.

”Dalam kegiatan Wedding Belle ini, kami akan menghadirkan sembilan desainer terkemuka di Bandung, seperti APPMI. Fashion show akan dikemas sedemikian rupa menjadi inspirasi tren untuk para calon penganti di 2017,” jelas Anggia.

Sementara itu, perwakilan Melinda Hospital Antonius Saidi memaparkan, di Wedding Belle 2017 kali ini, akan mengundang sedikitnya 200 vendor pernikahan dari Bandung, Jakarta dan sekitarnya. Perhelatan wedding expo terbesar di Bandung ini merupakan moment yang tepat bagi para calom pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan nya karena semua kebutuhan pernikahan dapat terpenuhi dengan hadirnya vendor-vendor wedding.

”Sebagai daya tarik kami yang utama, Wedding Belle 2017 ini akan hadir dengan kejutan kejutan yang menarik serta talkshoow, music entertainment, dan konsultasi mengenai pakaian dan make up,” pungkasnya. (dn/fik)

Comments

comments

Check Also

PDIP Masih Santai Tatap Pilkada Jabar

darikita.com, JAKARTA – PDI Perjuangan masih terlihat masih santai menyongsong Pilkada Jawa Barat. Meski sudah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *