Wednesday , April 26 2017
Home / BERITA UTAMA / bpr lpm launching Budaya Perusahaan “Ayo maju”

bpr lpm launching Budaya Perusahaan “Ayo maju”

bprlpm-darikita
Ana Pratama/dk
paling depan dari kiri ke kanan KOMISARIS Dali Soedjaedwi, Founder KRIEZ zaenal Aripin, KOMISARIS UTAMA Evi Natalia, SH, DIREKTUR UTAMA Ade Suhud Riyadi, SE, RR. Fatmasari K, Direktur PT. KISA dan perwakilan para karyawan bpr lpm.

darikita.com, Bandung, Bank Perkreditan Rakyat Lexi Pratama Mandiri yang biasa disebut “bprlpm” akhir-akhir ini terus memperbaiki organisasi dengan target peningkatan kualitas dalam dunia perbankan bagi masyarakat sekitar. Saat ini bprlpm berkantor pusat di jalan Dakota No. 42 D Bandung, berada di daerah padat penduduk dan daerah yang sangat aktif transaksi bisnis masyarakatnya karena berada di sekitar jalan Pasteur yang menuju area bisnis Cimahi juga. Begitu juga dengan kantor cabang yang ada di Purwakarta Jl. Veteran Oesman Singawinata A2 No. 1 Purwakarta, Bandung. Hal ini diwujudkan dengan mengadakan acara silaturahmi dan diskusi bersama antara para karyawan, para pejabat, Komisaris, Direksi dan pemegang saham. Terlihat keakraban dan antusias antara sesama karyawan bpr lpm untuk bertekad memperbaiki kinerja dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sesuai visi dan misi bpr lpm, yaitu “menjadi Lembaga keuangan yang maju, sehat dan menguntungkan” dengan misi: Meningkatkan kinerja bpr yang sehat dan menguntungkan, Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang professional dan Memberikan pelayanan dan kepuasan kepada masyarakat.

Direktur utama bpr lpm Ade Suhud Riyadi, SE menuturkan kepada darikita.com, seluruh karyawan bpr lpm berkomitmen akan terus meningkatkan kinerja dengan profit oriented dengan tetap mengutamakan pelayanan kepada masyarakat disertai dengan penerapan proses bisnis yang sesuai aturan.

Pada saat yang sama juga, dilaunching budaya perusahaan bpr lpm dengan nama “Ayo Maju” dengan artian : Menguntungkan, Akurat, Jujur dan Utama.

ayo maju

Hadir di acara tersebut sebagai pembicara, Founder Kriez (Kreatif Indonesa Emas) Zaenal Aripin sekaligus sebagai pemegang saham, memberikan motivasi, seluruh karyawan dan para pengurus harus peduli dan mencintai lembaga tempat bekerja, apalagi bpr lpm merupakan bpr yang telah punya umur lama dan cukup berpengalaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, harus terus bekerja dan meningkatkan kinerjanya dengan tetap harus terus berkoordinasi dengan regulator dalam hal ini OJK dan Bank Indonesia. Hal ini bisa dimulai dengan menerapkan keseharian budaya perusahaan “AYO MAJU yang merupakan ciri dari bpr lpm, tutur nya.

Selain para karyawan, hadir pada acara silaturahmi tersebut, KOMISARIS UTAMA Evi Natalia, SH, KOMISARIS Dali Soedjaedwi, DIREKTUR UTAMA Ade Suhud Riyadi, SE DIREKTUR hilda Mufida dan RR. Fatmasari K, Direktur dari PT. KISA (Kreatif Indonesia Satu) yang juga merupakan salah seorang pemegang saham bpr lpm. (Tama/dk)

Comments

comments

Check Also

Emil Tak Takut Terjun Bebas

darikita.com, SUMUR BANDUNG – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku tidak takut dengan beragam opini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *