Monday , January 29 2018
Home / BERITA UTAMA / Debut Manis Mario Gomez Ketajaman In-kyun Oh Belum Habis
ACHMAD NUGRAHA/JABAR EKSPRES TUA-TUA KELADI: Pemain Persib Bandung In-Kyun Oh melakukan usai memasukan bola ke gawang Sriwijaya FC di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, kemarin (16/1). Persib menang dengan skor 1-0

Debut Manis Mario Gomez Ketajaman In-kyun Oh Belum Habis

Bandung – Persib Bandung sukses mendulang poin maksimal pada laga perdana grup A Piala Presiden 2018 dengan mempermalukan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, kemarin (16/1). Gol semata wayang Persib dicetak In-kyun Oh di menit ke-55.

Menyikapi kemenangan tersebut, pelatih Persib Mario Gomez menilai, wajar jika Persib menang. Sebab, anak-anak asuhnya tampil sejak peluit babak pertama dibunyikan.

”Ini pertandingan pertama dan kita bermain sangat bagus. Hal yang juga penting adalah ini kita sudah bekerja sejak lama dan ini baru pertandingan pertama,” ujar Gomez usai laga.

Hanya saja, Gomez memang tidak sepenuhnya puas. Sebab, Persib tampil tanpa beberapa pemainnya. Seperti Febri Haryadi dan Henhen Herdiana yang bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23. Begitu juga Victor Igbonefo yang memang sempat bergabung dengan skuad Garuda asuhan Luis Milla saat melakoni partai eksebisi kontra Islandia, beberapa waktu lalu.

Check Also

Persib Sambut Sukacita Pencabutan SK Pembekuan PSSI

darikita.com, Bandung – SK pembekuan PSSI resmi dicabut oleh Menpora Imam Nahrowi menjadi angin segar ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *