Friday , May 26 2017
Home / NEWS / Erick Weeks Bisa Jadi Penentu
Erick Weeks

Erick Weeks Bisa Jadi Penentu

darikita.com, BANDUNG – Persib Bandung kedatangan tiga pemain asing anyar untuk mengisi slot di lini tengah. Mereka adalah eks pemain Parma David Sebastian Lofquist, eks AZ Alkmaar Willie Overtoom, dan Mirko Livaja yang merupakan pemain rekomendasi pencari bakat Akademi Inter Milan.

Dari tiga pemain itu, hanya Overtoom yang kemungkinan langsung dikontrak. Sedangkan Lofquist dan Livaja akan diseleksi lebih dulu.

Tiga pemain itu jelas jadi ancaman bagi Erick Weeks. Sebab mereka sama-sama berposisi sebagai gelandang serang. Posisi Erick pun cukup rawan tergusur karena selama tampil di Piala Presiden 2017 belum memperlihatkan permainan yang memuaskan.

Soal nasib Erick, pelatih Djadjang Djanur Nurdjaman mengatakan, masih memberikannya kesempatan. Apalagi Erick dikontrak hingga Piala Presiden selesai.

Dia sendiri belum memutuskan apakah akan menggunakan jasa Erick setelah Piala Presiden atau tidak. Sebab, dia masih ingin melihat kemampuan Erick yang selama ini dikenal sebagai salah satu gelandang asing terbaik di Indonesia.

”Saya minta ke dia untuk tetap menunjukkan kemampuan. Karena kan belum final, kalau dia bisa memperbaiki penampilannya, kenapa tidak (diperpanjang),” kata pria yang akrab disapa Djanur itu, kemarin.

Erick sendiri sejauh ini masih menjadi bagian dari Persib. Ia pun akan dibawa ke Solo untuk mengarungi babak perempatfinal Piala Presiden. Tapi belum diketahui apakah ia akan dimainkan atau tidak.

Meski begitu, Djanur memberi isyarat memberikan peran khusus pada Erick. Harapannya, Erick bisa tampil maksimal dalam laga nanti. ”Siapa tahu dia bisa jadi penentu kemenangan tim,” pungkasnya. (ris/bbs/rie)

Comments

comments

Check Also

PDIP Masih Santai Tatap Pilkada Jabar

darikita.com, JAKARTA – PDI Perjuangan masih terlihat masih santai menyongsong Pilkada Jawa Barat. Meski sudah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *