Monday , April 24 2017
Home / NEWS / Gelontorkan Dana Demi Boyong Overtoom
Willie Overtoom

Gelontorkan Dana Demi Boyong Overtoom

darikita.com, BANDUNG – Willie Overtoom menjadi buah bibir terutama bagi insan sepakbola Bandung sejak dikabarkan menjalin negosiasi dengan Maung Bandung. Gelandang berpaspor Kamerun itu masuk list bidikan Persib sebagai playmaker pembanding Erick Weeks Lewis. Meskipun hingga saat ini belum ada kejelasan kapan eks punggawa AZ Alkmaar tersebut tiba di Bandung.

Menurut manajer tim Umuh Muchtar, pihaknya masih berusaha menemukan titik temu soal nilai kontrak sang pemain. ”Ya sampai saat ini sih kita masih dalam tahap negosiasi. Mudah-mudahan dia secepatnya bisa ada keputusan karena kita tidak ada waktu lagi,” jelasnya kemarin (5/2).

Pihak manajemen kini masih berusaha untuk mendapatkan amunisi terbaik untuk gelaran Liga 1 nanti. Sehingga dalam waktu yang masih tersedia, beberapa nama belum dicoret dari daftar incaran. Target juara yang diusung oleh Persib memang mengharuskan skuat musim ini dihuni oleh pemain dengan kualitas yang levelnya di atas rata-rata.

Bahkan Umuh sesumbar manajemen bersedia untuk menggelontorkan semua transfer budget demi mendapatkan Overtoom. ”Segala cara akan kita lakukan mencari pemain asing ini berapapun nilai kontraknya. Yang penting demi kebaikan Persib,” tuturnya.

Overtoom merupakan gelandang dengan rekam jejak mentereng untuk ukuran pemain asing di Liga Indonesia. Dia tercatat pernah bermain untuk 159 pertandingan di Eredivisie Belanda. Bersama AZ Alkmaar, dia juga pernah menjuarai KNVB Cup dan mentas di ajang Europa League. Overtoom juga pernah mengecap caps timnas bersama Kamerun. (smm/rie)

 

Comments

comments

Check Also

PDIP Masih Santai Tatap Pilkada Jabar

darikita.com, JAKARTA – PDI Perjuangan masih terlihat masih santai menyongsong Pilkada Jawa Barat. Meski sudah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *