Tuesday , January 23 2018
Home / BERITA UTAMA / Kim Perpanjang Kontrak Hingga 2021
Kim Jeffrey Kurniawan tetap berkostum Persib hingga 2021 (Instagram @kimkurniawan)

Kim Perpanjang Kontrak Hingga 2021

darikita.com – Kabar gembira berembus dari tim Persib Bandung. Gelandang keturunan Jerman, Kim Jeffrey Kurniawan, menambah durasi kontrak selama 3 tahun. Artinya, Kim akan tetap mengenakan kostum Persib hingga 2021.

Kim menyampaikan kabar menggembirakan itu lewat akun Instagram miliknya @kimkurniawan. Dia mengatakan telah resmi memperpanjang kontrak bersama Maung Bandung – julukan Persib.

“Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun ke depan hingga 2021.
Terima kasih Persib atas kepercayaan walaupun dalam kondisi cedera,” ucapnya di akun @kimkurniawan.

Tak lupa, Kim mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang terus memberikan dukungan meski dirinya saat ini tengah dalam pemulihan cedera. “Terima kasih Bobotoh yang selalu setia mendukungku. Kalian memang yang terbaik! Saya berharap dalam 3 tahun ke depan ini bisa memberikan yang terbaik buat Persib Bandung, saya ingin merasakan juara bersama kalian,” imbuhnya.

Menurut Kim, perpanjangan kontrak itu memberinya kelegaan. Bagaimana tidak, saat ini dirinya masih berjuang untuk sembuh dari cedera. Tapi, Persib tetap memberi kepercayaan besar.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler, diinformasikan tetap memberi kesempatan buat Kim pulih sepenuhnya dari cedera. Tidak perlu terburu-buru terpenting harus sembuh 100 persen.

Seperti diketahui, Kim mengalami patah tulang fibula pada kaki kirinya. Dia dilanggar secara keras oleh striker Persija Jakarta, Rudi Widodo, dalam laga putaran kedua Liga 1 2017 di Stadion Manahan, Solo. (epr/JPC)

Check Also

Umuh Nantikan Kejutan Djanur

darikita.com – MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan manajemen tim tidak mematok target tinggi kepada pelatih Djadjang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *