Monday , February 12 2018
Home / bandung raya / LMPI Total Dukung Asyik
SEPAKAT MENANGKAN: Calon gubernur Jabar Ajat Sudrajat (tengah) bergandengan tangan bersama jajaran pengurus DPD LMPI Jabar Hendra Nicholas (kedua kanan) dan tokoh masyarakat sunda beserta tim pemenangan di Eco Bambu Cipaku minggu (11/2).

LMPI Total Dukung Asyik

BANDUNG – DPD Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) wilayah Jawa Barat menentukan sikapnya untuk mendukung secara total untuk kemenangan pasangan calon Gubernur Jawa Barat Ajat Sudrajat dan Ahmad Syaikhu. (Asyik)

Komandan Laskar Merah Putih Hendra Nicholas mengatakan, dukungan kepada pasangan Asyik harus diikuti oleh seluruh jajaran DPD di Kabupaten/Kota di seluruh Jabar.

Dirinya menilai, pasangan Asyik merupakan putra asli Jawa Barat yang mengerti mengenai kondisi daerah dan masyarakatnya. Bahkan, Ajat Sudrajat harus rela melepas jabatannya untuk memberikan pengabdian melayani masyarakat bila terpilih menjadi Gubernur.

“Jadi kita semua harus kompak untuk mendukung Bapak Ajat dan Bapak Syaikhu yang sudah jelas kridibilitasnya untuk membangun Jabar,”kata dia.

Untuk itu, sebagai bentuk dukungannya kepada seluruh Komandan Distri disetiap wilayah agar membuat spanduk dukungan sebagai bentuk pernyataan sikap.

’’ Komandan wilayah harus pasang Baliho biar masyarakat tahu kita mendukung Asyik, ini perintah,”seru Hendra.

Ditempat sama Komando III Ketua LMPI Jabar H. Riawan mengakui, dukungan disberikan kepada Asyik karena kedua pasangan ini memiliki komitmen dan visi misi yang jelas untuk membangun Jabar.

“Jadi saya sebagai masyarakat Jabar sangat mengharapkan kepada Bapak Ajat Sudrajat dan Ahmad Syaikhu terpilih menjadi Gubernur, sosok pasangan Asyik memiliki intelektualitas dan religius,’’ucap Riawan.

Sementara itu Ajat Sudrajat, mengapresiasi bentuk dukungan dari LMPI. mereka memiliki jiwa dan pemikiran sama untuk menjaga kesatuan negara dan menjaga Jawa Barat.

Ajat meminta dukungan diberikan bukan sebatas membantu menyosilaisasikan pasangan Asyik. Akan terapi, Sebagai anggota LMPI harus bisa memberikan contoh dan panutan ketika berada ditengah masyarakat.

Selain itu, LMPI harus menjadi garda terdepan untuk selalu menjaga kesatuan dan persatuan bangsa. Sebab, berbagai upaya memecah belah jelang Pilkada sudah terlihat jelas.

’’Komitmen dari Laskar Merah putih sangat luar biasa dan ini adalah satu hal yang betul-betul didasarkan kepada hati nurani dan panggilan untuk membela kepada negara,’’tutup Ajat (opl/yan)

Check Also

Kang Hasan Imbau Budayakan Olahraga

Bandung – Calon Gubernur Jawa Barat Tb. Hasanuddin (Kang Hasan) mengajak masyarakat Jawa Barat mengisi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *