Tuesday , January 23 2018
Home / BOLA / Oh In-Kyun Cetak Gol, Persib Menang Tipis Atas PS BP Batam
PERSIB.CO.ID Selebrasi Oh In-Kyun

Oh In-Kyun Cetak Gol, Persib Menang Tipis Atas PS BP Batam

darikita.com – Gelandang anyar Persib Bandung, Oh In-Kyun, membuat impresi positif pada laga melawan PS BP Batam. Dalam pertandingan uji coba itu, Kamis (11/1) malam WIB, In-Kyun mencetak satu gol. Persib meraih kemenangan tipis 2-1.

Kemenangan tersebut tak didapat secara mudah. Pada babak pertama, Persib dibuat mandul. Skor 0-0 menutup babak pertama. Pada babak kedua, Persib langsung agresif. Gol yang ditunggu pun datang dari In-Kyun pada menit 55. Dia memanfaatkan umpan dari Airlangga.

Hanya saja, PS BP Batam mampu menyamakan kedudukan pada menit 74 lewat kaki Rendi. Persib memastikan kemenangan pada menit 77 setelah Dedi Kusnandar berhasil membobol gawang PS BP Batam. Hingga laga berakhir, Persib unggul 2-1.

Seperti dilansir laman resmi klub, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, mengapresiasi kerja keras para pemain di Stadion Temenggung Abdul Jamal. Menurutnya, seluruh anak asuhnya mampu memberikan penampilan maksimal, meski tak diperkuat beberapa pilar yang memperkuat Indonesia Selection dan Tim Nasional.

“Dalam pertandingan ini, pemain tampil sangat bagus. Kami tampil tanpa enam pemain yang bergabung di Tim Nasional. Tapi kami bisa tampil dengan memanfaatkan beberapa pemain muda,” ujar Mario Gomez usai laga seperti dilansir laman resmi klub.

“Kemenangan dalam uji tanding ini sangat penting. Karena sekarang kami bisa menurunkan pemain bersamaan. Pada intinya, kami harus terus meningkatkan semua kemampuan pemain setiap hari. Kami akan berproses terus karena tanggal 16 Januari Piala Presiden 2018 digelar,” imbuh pelatih berdarah Argentina tersebut.

Mantan juru racik Johor Darul Takzim itu pun tak menyesalkan hanya meraih kemenangan tipis. Menurutnya, kemenangan tetaplah kemenangan dengan skor berapapun.

“Terpenting bagi kami adalah meraih kemenangan dalam setiap laga. Kami lihat prosesnya. Entah itu dengan skor 3-1, 2-1 atau berapapun. Terpenting bisa menang,” pungkas Mario Gomez. (epr/JPC)

Check Also

Djadjang NUrdjaman (tengah) Pelatih Persib Bandung

bandungekspres.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyatakan tak ada yang spesial kala timnya melawan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *