Monday , January 29 2018
Home / BERITA UTAMA / Pacar Sewaan Temani Belanja di Tiongkok

Pacar Sewaan Temani Belanja di Tiongkok

FRIENDSHIP Shopping Mall di Haikou, Tiongkok, punya cara super untuk memanjakan pelanggan. Mereka menawarkan pacar sewaan untuk cewek-cewek jomblo yang berbelanja di sana.

Tawaran menarik itu diberikan Friendship Shopping Mall mulai awal bulan ini. Bersamaan dengan sederet diskon yang mereka tawarkan di pengujung tahun.

Pihak mal menyiapkan enam kotak displai besar berisi cowok-cowok keren yang bisa disewa. Semua cowok pilihan dengan tinggi di atas 1,8 meter. Bukan hanya itu, semuanya juga ganteng.

Tidak perlu keluar banyak uang untuk jadi ”pacar” cowok keren tersebut. Hanya 1 yuan (sekitar Rp 2 ribu) untuk sejam. Tak pelak, jasa sewa pacar mu­rah meriah itu diserbu peng­unjung mal. ”Di malam Natal aku mengantar empat cewek jalan-jalan dan belanja. Me­reka sepertinya berusia 20-an tahun,” kata Zhuang, salah seorang pacar sewaan tersebut. Tidak hanya berbelanja, beberapa cowok mengaku juga diajak dinner di restoran mewah. Banyak perempuan yang mengaku gembira dengan ada­nya layanan itu.

”Selama jalan-jalan aku ba­nyak berfoto dengan ’pacar’ ini. Lumayan, bisa untuk pa­mer di media sosial,” kata seorang pengguna jasa pacar sewaan tersebut sebagaima­na dikutip Global News.

Namun, layaknya perse­waan lainnya, ada peraturan yang harus dipatuhi. ”Tidak boleh ada kontak fisik. Termasuk bergandengan dan berpelukan,” ungkap pihak penyedia layanan.

Repot juga ya kalau tidak punya hak milik. Tidak bisa menggandeng, tidak bisa pula meno­dong untuk membayar belan­jaan. (fam/c9/ang/rie)

Check Also

Awas Pelaku LGBT Merebak Di Cimahi Jumlah nya Capai 700 Lebih

darikita.com – CIMAHI –Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) di ternyata keberadaan banya tersebar di wilayah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *