Monday , April 24 2017
Home / BERITA UTAMA / PAN Siapkan Strategi Hadapi Pileg 2019 Bidik 5 Kursi di DPRD Kabupaten Bandung

PAN Siapkan Strategi Hadapi Pileg 2019 Bidik 5 Kursi di DPRD Kabupaten Bandung

PANGALENGAN – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung menargetkan dapat menambah perolehan kursi pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 jadi 5 kursi di DPRD Kabupaten Bandung. Saat ini, partai berlogo matahari putih itu, barun memiliki dua kursi perwakilan di DPRD, mereka optimis pada Pileg mendatang bisa meraih target tersebut. ‎

Ketua PAN Kabupaten Bandung, H Irman Wargadinata mengungkapkan keoptimisannya tersebut. Apalagi, kata dia, saat ini terdapat kader yang duduk di tingkat DPR RI dan DPRD Provinsi sehingga bisa menambah optimisme untuk memenangkan target dengan gemilang.

”Mudah-mudahan PAN Kabupaten Bandung ke depan semakin dicintai masyarakat sehingga target di Pileg 2019. Target  lima kursi dapat diraih dan  mempertahankan yang telah dicapai. Kami bersyukur DPP punya program yang bagus paling tidak per dapil kita punya satu kursi anggota dewan,” ujar Irman kepada wartawan usai acara pelantikan dan pelatihan DPD dan DPC PAN se-Kabupaten Bandung di Pangalengan, Sabtu (24/12).

Menurutnya strategi pemenangan ke depan di Pileg 2019 yang akan dilakukan oleh partai PAN yakni mencari calon yang mempunyai peluang menang di dapil masing-masing. Dimana, yang diprioritaskan partai adalah kader terbaik. ”Namun, jika tidak ada kader maka bisa mengambil tokoh yang mempunyai basis masa,” tegasnya.

Irman menambahkan rekrutmen pencalonan akan dilakukan di internal partai pada Januari mendatang. Diharapkan seleksi calon legislatif itu merupakan yang populis dan memiliki peluang menang. Dia optimis dengan kebersamaan Visi Misi kader sejak dini pada Pileg 2019 itu  minimal target 5 kursi yang duduk di DPRD Kabupaten Bandung tidak muluk-muluk,

”Kami nggak akan muluk-muluk dalam raihan kursi di DPRD nanti. Makanya kami yakin dan optimis untuk meraih simpati masyarakat dan memang dalam Pileg tahun 2019 itu,” katanya.

Comments

comments

Check Also

Emil Tak Takut Terjun Bebas

darikita.com, SUMUR BANDUNG – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku tidak takut dengan beragam opini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *