Monday , February 5 2018
Home / NEWS / Persib Akhirnya Resmi Lepas Van Dijk
Sergio Van Dijk

Persib Akhirnya Resmi Lepas Van Dijk

BANDUNG – Persib Bandung akhirnya secara resmi melepas salah satu strikernya. Dialah Sergio van Dijk yang akhirnya tak diperpanjang masa baktinya bersama tim Kota Kembang tersebut.

Van Dijk memang saat ini tengah alami cedera yang membuatnya masih urung gabung ke tim. Dia saat ini sedang di Belanda untuk menyembuhkan kondisi cederanya itu.

Akan tetapi, sang pelatih, Roberto Calos Mario Gomez tak pernah memintanya kembali bergabung. Hal itulah yang menjadi dasar manajemen melepas striker berkepala plontos tersebut.

“Sergio memang dengan Persib itu durasi kontrak habis di bulan Januari akhir, pelatih belum memberikan sinyal ke kita untuk katakanlah masuk ke dalam tim, manajemen belum bisa melakukan langkah selanjutnya,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Kuswara S Taryono dikutip Simamaung.

Memang, Van Dijk sendiri belum menampakkan batang hidungnya lagi di Bandung semenjak pertengahan usim kemarin. Dia fokus menyembuhkan cedera lututnya di Belanda.

“Terakhir memang Sergio masih berlabuh di Persib, namun saat itu situasi masih cedera, sekarang ini kita belum cek apakah Sergio sudah betul-betul sembuh atau belum, kita belum mendapat sinyal atau rekomendasi dari pelatih,” tandas dia.
(ies/JPC)

Check Also

Pilgub Jabar Tanpa SARA

Bandung – Jalannya perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 dinilai beberapa pihak akan berlangsung panas ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *