Monday , February 5 2018
Home / BOLA / Persib Boyong Dua Pemain Baru
KEKUATAN BARU: Dua pemain baru diperkenalkan PT PBB jelang pelaksanaan Liga 1 pada Maret 2018 mendatang.

Persib Boyong Dua Pemain Baru

Bandung –Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ghozali Siregar diperkenalkan jajaran manajemen Persib Bandung sebagai pemain baru skuad Maung Bandung. Bahkan, Muchlis akan langsung dibawa dalam tur perdana Persib Bandung ke wilayah Jepara Provinsi Jawa Tengah pada Minggu (4/2) ini.

Keputusan berkustom Maung Bandung, diutarakannya bukan tanpa sebab. Selain rasa bangga dapat berkostum biru-biru, faktor keluarga menjadi alasan lainnya atas keputusannya saat ini.

”Saya merasa senang dan bangga bisa bergabung dengan tim sebesar Persib. Jujur, saya tertarik untuk bermain di sini dan juga karena faktor keluarga,” kata Muchlis di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, kemarin (2/2).

Menurut dia, sejumlah peluang memang didapatnya menghadapi Liga 1 yang rencananya digulir Maret mendatang. Beberapa klub, diakui pemain asal Mojokerto itu telah menunjukan ketertarikannya.

”Keluarga ada di Mojokerto Jawa Timur, ini salah satu pertimbangan saya ingin bermain di pulau Jawa. Maka saya putuskan untuk bergabung dengan Persib untuk kompetisi di musim ini,” urainya.

Bersama skuad Persib, dirinya diikat kontrak selama dua tahun ke depan. Proses negosiasi pun, dituturkan dia berjalan lancar tanpa adanya sebuah hambatan.

”Saya akan menggunakan nomor punggung 37 dan nomor ini tidak memiliki makna yang berarti bagi saya. Dan bersama Persib, saya yakin massa depan saya akan lebih baik dan saya harap dapat membawa Persib juara,” urainya lagi.

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono menyampaikan, keputusan merekrut dua pemain itu untuk menambah kekuatan Maung Bandung. Keduanya masuk dalam lingkaran enam nama yang diajukan tim jajaran pelatih. ”Mereka mendapat kontrak dengan durasi kontrak yang berbeda,” kata Kuswara.

Muchlis Hadi Ning dituturkan dia mendapat kontrak selama dua tahun. Sementara Ghozali, diikat kontrak selama satu tahun ke depan. Keduanya, tak menutup kemungkinan mendapat opsi perpanjangan.

”Lama waktu kontrak ini hanya pada kesepahaman dan tidak menutup kemungkinan keduanya mendapat opsi perpanjangan. Mereka sudah siap mengisi keinginan apa yang diinginkan pelatih,” jelasnya.

Meski begitu, Kuswara enggan membocorkan berapa nilai kontrak yang diberikan kepada keduanya. Namun yang pasti, nilai kontrak yang disodorkan PT PBB telah disepakati kedua pemain anyar Maung Bandung tersebut. (pan/rie)

Check Also

Pamerkan Karya Siswa SLB

BANDUNG – Sekolah Luar Biasa (SLB) Terate Sadang Serang mengikuti pameran khusus untuk anak berkebutuhan khusus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *