Monday , April 24 2017
Home / ENTERTAINMENT / Resep Sederhana Zaskia Sungkar Ini Bikin Suami Bahagia

Resep Sederhana Zaskia Sungkar Ini Bikin Suami Bahagia

Selain merancang busana, Zaskia Sungkar juga memiliki satu hobi yang dekat dengan perannya sebagai seorang istri. Ya, apalagi lagi kalau bukan memasak.

Tak main-main, Zaskia sempat mengikuti kelas memasak selama tiga bulan di Jakarta Culinary School. “Dari dulu deh kayaknya (suka memasak), kan emang suka masak, ya hobiaja sih,” ujar Zaskia Sungkar, saat ditemui di kawasan Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (13/9/2016).

Irwansyah sebagai suami Zaskia Sungkar tentu diuntungkan dengan hobi tersebut. Setiap hari menyantap masakan istri, siapa yang tak bahagia? Namun, apa ya makanan kesukaan Irwansyah?

Ternyata, tak sulit membuat Irwansyah bahagia dalam hal menyajikan sebuah santapan. “Alhamdulillah dia seleranya tuh Masya Allah. Sayur asem, tempe orek, ikan jambal. Kalau sudah ketemu itu sama sambal terasi sudah deh,” kata Zaskia Sungkar sambil tertawa.

Bagi Zaskia Sungkar, baik masakan dari dalam atau luar negeri sama enaknya. Namun, masakan Indonesia tetap dirasa lebih sulit untuk dimasak.

“Indonesia juga semua enak. Tapi ada beberapa yang susah masaknya, kaya masak soto padang kemarin lama banget enggak jadi-jadi. Kalau western kan gampang banget kangitu-gitu aja bumbunya,” ujar kakak kandung Shireen Sungkar itu. (Rin)

Comments

comments

Check Also

Emil Tak Takut Terjun Bebas

darikita.com, SUMUR BANDUNG – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku tidak takut dengan beragam opini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *