Saturday , April 14 2018
Home / ENTERTAINMENT / Sarwendah Tan Kompak Hello Kitty

Sarwendah Tan Kompak Hello Kitty

ISTILAH like mother like daughter cocok disematkan pada Sarwendah Tan dan putrinya, Thalia Putri Onsu. Sebab, istri dan anak presenter Ruben Onsu itu sama-sama suka dengan karakter kucing asal Jepang, Hello Kitty.

Mantan personel girlband Cherrybelle tersebut memang dikenal suka dengan segala hal yang berbau Hello Kitty. Bisa jadi, gara-gara sering melihat koleksi boneka mamanya, sang anak jadi ikutan suka dengan karakter yang tercipta pada 1974 itu. ”Dia suka karena mamanya juga suka,” katanya.

Meski demikian, saat ini dia belum bisa seru-seruan mengoleksi Hello Kitty bareng Thalia yang baru berusia satu tahun. Dia tidak mau memaksa anaknya yang lahir 5 Juni 2015 tersebut untuk suka kucing putih dengan pita pink itu.

”Kadang masih suka boneka yang lain juga. Dia belum bisa milih,” ucapnya.

Mumpung anaknya belum bisa milih, Sarwendah ingin menikmati berbagi kesukaan Hello Kitty bareng anaknya. Salah satunya, ingin membuat pesta ulang tahun berdekorasi pink dengan karakter Hello Kitty.

Ide itu didapat saat Sarwendah datang ke pesta ulang tahun Amora, anak kelima Krisdayanti-Raul Lemos, pada 10 September. Kebetulan, Krisdayanti menggelar pesta dengan tema Hello Kitty.

Check Also

Ajay Menyerahkan Santunan Kematian Bpjs Ketenagakerjaan Kepada Juru Parkir

darikita.com – CIMAHI- Walikota Cimahi, Ajay M. Priatna didampingi Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cimahi, Ferry ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *