Monday , April 24 2017
Home / BERITA UTAMA / Yuk, Belajar Meracik Hidangan Resto Bersama Chef Chandra!

Yuk, Belajar Meracik Hidangan Resto Bersama Chef Chandra!

Chef Chandra akan berbagi rahasia mengolah hidangan Indonesia gaya resto. Lengkap dengan trik ‘plating’ agar menarik. Daftarkan diri segera!

Bukan hanya hidangan Indonesia, hidangan Asia umumnya kini mulai menjadi incaran banyak pelaku bisnis kuliner. Kembali ke citarasa lokal yang eksotik sedang digemari di dunia. Di cooking class ini kami mengajak Anda membuka wawasan tentang rasa lokal khas Indonesia. Tentunya dengan gaya internasional yang lebih memikat selera.

Chef Chandra Yudasswara yang populer dengan program ‘Chef’s Table’ di stasiun TV, mau meluangkan waktu untuk berbagi ilmu. Beragam hidangan nusantara diberi ‘sentuhan’ baru baik paduan bahan maupun tampilannya.

Di tengah kesibukan mengurusi beberapa restoran dan syuting, chef Chandra yang punya banyak pengalaman di berbagai negara ini memilihkan hidangan yang unik rasa dan tampilannya.

1.Poached Bamboo Lobster in Spicy Kari gravy, Eggplant Caviar, Kemangi Oil – lobster yang gurih dengan paduan bumbu kari yang harum
2.Quenelle of Balinese spice chicken with sambal mbe – ayam berbumbu khas Bali dengan sambal yang unit
3.Seared Seabass Colo Colo on aromatic lemon grass grill rice – Ikan dengan bumbu khas Makassar dan nasi bakar yang wangi
4.Veal loin on potato balado with gulai sauce – datang sapi muds dengan saus gulai yang aromatik

Trik memilih bahan untuk padu padan rasa tradisional, cara praktis mempersiapkan suas kari, saus gulai dan saus tradisional lainnya akan diungkap oleh sang chef. Anda juga bisa berdiskusi dan bertanya jawab langsung dengan chef.

Setelah tahu padu padan bumbu dan bahan, juga mengolahnya, Anda akan diajak mengenal tentang ‘plating’ atau penataan makanan di piring saji. Hal ini penting untuk memberi tampilan baru yang lebih berkelas dengan rasa tetap istimewa.

Peminat hidangan lokal dan Asia wajib ikut dalam cooking class ini. Tiket yang Anda bayarkan termasuk resep dan makan siang. O,ya dalam santap siang chef Chandra akan menyajikan dessert lokal dengan tampilan internasional yang lezat.

Catat dulu waktunya, Sabtu, 24 September 2016, pukul 11.00 -14.00, di Society by Les Amis Group, Plaza Indonesia Lantai Ground Flour, Jl. M.H. Thamrin No. 28-30, Jakarta Pusat.

Comments

comments

Check Also

Emil Tak Takut Terjun Bebas

darikita.com, SUMUR BANDUNG – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku tidak takut dengan beragam opini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *