Friday , May 26 2017
Home / BLOG / Yunan sudah meminta kepada Agung untuk mengajak pemain Persib yang tak diperpanjang kontraknya.

Yunan sudah meminta kepada Agung untuk mengajak pemain Persib yang tak diperpanjang kontraknya.

Manajemen Persela Lamongan berniat mengikat M Agung Pribadi untuk memperkuat Laskar Joko Tingkir di musim 2017, dan meminta sang pemain mengajak penggawa Persib Bandung yang tidak mendapat perpanjangan kontrak.

Di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Agung datang ke Lamongan di putaran kedua dengan status pemain pinjaman dari Persib. Setelah kontraknya tidak diperpanjang Persib, Agung pun kini berstatus bebas transfer.

SIMAK JUGA: Ini 11 Pemain Yang Dicoret Persib

“Sebelum balik ke Persib kemarin, kami sudah sempat bicara dengan Agung. Jika tidak lagi dibutuhkan Persib, kami siap menampungnya di sini. Apalagi dia juga masuk salah satu pemain yang direkomendasikan oleh coach Aji [Santoso],” ungkap manajer Persela Yunan Achmadi.

“Saya juga sudah sempat bicara kepada Agung, bila nantinya ada pemain lain yang tak lagi dibutuhkan di Persib, untuk mengajaknya bergabung di sini, meski semuanya tentu tetap kami pasrahkan kepada pelatih baru nantinya.”

SIMAK JUGA: Persela Ikhlas Kehilangan Aji Santoso

Yunan menambahkan, posisi pelatih baru Persela untuk musim depan bakal ditentukan, dan diumumkan kepada publik pada awal bulan depan.

“Setelah kami list dari sekian calon, memang ada satu sosok yang bisa dikatakan kandidat kuat. Namun belum bisa saya sebut saat ini, karena kami dalam negoisasi final. Nanti sajalah kalau sudah clear semua, pasti akan kami umumkan,” pungkasnya. (gk-43)

Comments

comments

Check Also

Dorong Pembangunan Kawasan Metropolitan Cirebon Raya DPRD Jawa Barat Sadari Potensi Besar

darikita.com, CIREBON – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara mengatakan, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *