Kamis , 27 Juni 2019
Breaking News
Home / ENTERTAINMENT / Aura Kasih Beban Nyanyikan Lagu Glenn Fredly
Aura Kasih

Aura Kasih Beban Nyanyikan Lagu Glenn Fredly

Aura Kasih
Aura Kasih

darikita.com, JAKARTA – Aura Kasih, 27, sedang sibuk mempromosikan single barunya yang berjudul Bukan Dia. Lagu tersebut merupakan ciptaan Glenn Fredly, musisi yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengannya.

Aura pun mengaku terbebani. ”Bebannya karena membawakan lagu ciptaan dari seseorang yang menurut saya bagus,” katanya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Dia menjelaskan, lagu yang pernah dipopulerkan oleh Helena Idol tersebut memiliki nada unik. Hal itu juga yang akhirnya memaksa dia untuk melatih vokal lagi agar pas dengan lagu tersebut.

”Sebelum menerima lagu itu, saya tahu menyesuaikan dengan karakter vokal saya seperti apa, kemampuannya sampai mana. Jadi, saat membawakan lagu itu, nggak dipandang sebelah mata,” tuturnya.

Menurut dia, usaha keras membawakan sebuah lagu dengan optimal tidak hanya dilakukan untuk lagu Glenn. ”Semuanya, pasti saya belajar dulu,” tutur penyanyi lagu Mari Bercinta tersebut.

Untung, papar Aura, Glenn memberikan dukungan penuh agar dirinya mampu membawakan lagu itu dengan baik. ”Dia yang selalu ngajarin dan mengingatkan saya untuk terus belajar,” jelas finalis ajang Miss Indonesia 2007 tersebut.

Sikap Glenn itu diakui Aura membuat enjoy. Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syaharani tersebut menilai Glenn sebagai pribadi yang positif baginya. ”Kalau kita berada dengan orang-orang yang positif dan lingkungan yang positif, pikiran kita juga akan menjadi positif,” ucap dia.

Apakah lagu itu bertujuan mempererat hubungan? Aura mananggapinya dengan santai. ”Oh, kami mah profesional. Lagu ini urusannya antara manajemen aku dan dia aja kok,” terang Aura. (dod/c11/ayi/rie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *