Kamis , 27 Juni 2019
Breaking News
Home / ENTERTAINMENT / Ayu Gani : Kacamata Jadi Obat Cantik

Ayu Gani : Kacamata Jadi Obat Cantik

Ayu-Gani--180x300
Ayu Gani

darikita.com, JAKARTA – Ayu Gani merupakan tipikal perempuan yang terus mengeksplorasi diri. Setelah mendapat kontrak dengan Storm Model Management London, pemenang Asia’s Next Top Model (AsNTM) season 3 itu mengejar impian menjadi businesswoman. Gani, 24, saat ini berada di Indonesia sampai Januari mendatang. Lebih dari tiga bulan pulang kampung, Gani menyelesaikan kontrak.

Selain itu, sebelum kembali ke London, dia mengejar target merilis produk eyewear-nya. ”Sebetulnya sudah setahun ini disiapin, sebelum AsNTM malah,” ujar Gani ditemui dalam campaign Gani Loves Minimal Holiday 2015 season di kawasan Jakarta Selatan kemarin (8/10).

Mengapa kacamata? Alasan utamanya, perempuan berdarah Jawa, Tionghoa, Jepang, dan Belanda itu adalah penggemar berat kacamata. Dia punya koleksi lebih dari 50 kacamata. Ditambah lagi, Indonesia negara tropis. Kacamata sangat diperlukan. Setiap orang setidaknya punya satu kacamata hitam.

”Kacamata item itu obat cantik. Mau belum mandi atau mata panda, pakai kacamata item penyelamat banget,” tuturnya lantas tertawa.

Sejak lama, Gani memperhatikan, produk lokal dan gairah pebisnis muda di Indonesia makin berkembang. Di fashion, local brand untuk baju, sepatu, dan tas sudah banyak. ”Kacamata masih sangat jarang. Makanya saya fokus ke eyewear,” lanjutnya.

Perempuan bertinggi badan 173 sentimeter itu mengungkapkan, menjadi pebisnis merupakan cita-citanya sejak dulu, selain passion-nya terhadap dunia fashion dan modeling.

”Dari dulu pengen punya brand sendiri,” ucap perempuan yang masih menempuh pendidikan fashion business di Lasalle College Jakarta itu. (nor/c23/ayi/rie)

Check Also

Jamin Pelaksanaan Mudik Aman

CIMAHI – Untuk membe­rikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang akan mudik melintasi jalur Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *