Kamis , 27 Juni 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Bandung Geber Pelaksanaan Pajak
Foto: www.rmoljabar.com Kantor Dinas Pelayanan Pajak Kota Bandung

Bandung Geber Pelaksanaan Pajak

darikita.com, Kota Bandung menargetkan tahun ini 1,6 Triliun untuk pajak daerah. Wali Kota Bandung mendesak agar Dinas Pelayanan Pajak Koata Bandung lebih gesit dalam mencari metode untuk bisa meraih potensi pajak tersebut. Walau Kota Bandung memiliki potensi pajak sebesat Rp. 2 Triliun.

“Potensi Pajak kita ternyata besar, Rp 2 triliun. Ini menjadi pe-er bagaimana kita mencari metoda yang baik. Selain itu, mengimbau untuk wajib pajak menaati aturan, tidak usah dikeplak-keplak dan diancam-ancam,” jelas Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Kepala Dinas Pelayanan Pajak Kota Bandung Priana Wirasaputra menyebutkan target tersebut bisa tercapai bila para pelaku usaha yang belum mendaftar pajak, mendaftar. “Rp 1,9 triliun itu realistis atau tidaknya, kalau dibandingkan dengan pengalaman mencapai target Rp 1,5 T saja repot. Tapi kalau dari sisi pendaftar, kita punya harapan pendaftar wajib pajak baru,” jelasnya.

“Saya kira masih ada ribuan pelaku usaha yang belum. Saya optimis tim penertib ini tidak akan dibubarkan, karena cukup efektif,” lanjut Priana. (Ravi/dk)

Check Also

Jamin Pelaksanaan Mudik Aman

CIMAHI – Untuk membe­rikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang akan mudik melintasi jalur Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *