Senin , 17 Juni 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Banyak Calo? Penyebaran Tiket Akan Diselidiki Polisi
Foto: Ravi/dk Animo warga yang akan menonton tim kesayangannya langsung ke stadion, terhalang dengan penyebaran tiket yang mengakibatkan banyak penonton tidak mendapatkannya. Hal tersebut akan diselidiki lebih lanjut oleh Polisi.

Banyak Calo? Penyebaran Tiket Akan Diselidiki Polisi

Foto: Ravi/dk Animo warga yang akan menonton tim kesayangannya langsung ke stadion, terhalang dengan penyebaran tiket yang mengakibatkan banyak penonton tidak mendapatkannya. Hal tersebut akan diselidiki lebih lanjut oleh Polisi.
Foto: Ravi/dk
Animo warga yang akan menonton tim kesayangannya langsung ke stadion, terhalang dengan penyebaran tiket yang mengakibatkan banyak penonton tidak mendapatkannya. Hal tersebut akan diselidiki lebih lanjut oleh Polisi.

darikita.com, Terkait pendistribusian tiket pertandingan kala Persib vs Mitra Kukar, polisi akan menyelidiki hal tersebut. Pasalnya banyak bobotoh yang sudah lama mengantri tiket namun tidak juga mendapatkannya.

Kapolres Bandung AKBP Erwin Kurniawan penasaran perihal tiket yang tersebar. “Saya menyaksikkan sendiri bahwa tiket cepat habis, apakah yang dijual itu sesuai dengan yang disampaikan panitia pelaksana jumlahnya?. Apakah kurang dan tidak sesuai?,” paparnya.

Pihaknya akan terus melakukan kroscek mengenai tiket ini. “Kita masih coba kroscek kembali kepada panitia pelaksana terutama bagian tiketing, mengenai pendistirbusian tiket serta penjualannya.  Ini penting untuk bagian dari analisa kita ke depan untuk pertandingan berikut,” jelas Erwin.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengusulkan untuk mengubah sistem penyebaran tiket saat ini. “Ini jauh dari kewenangan saya, tapi setelah mendapati seperti ini saya akan coba usulkan ke panpel berikutnya agar pake sistem online atau cara yang lebih baik,” ujarnya.

“Makanya aspirasi dari bobotoh akan coba saya sampaikan ke panpel agar sistem tiket lebih canggih lagi, tidak usah seperti ini. Contohnya dulu PT KAI bisa mengubah dari banyak calo menjadi hilang. Insya Allah bisa asal ada kemauan saja, kasihan bobotoh membeli tiket berlipat-lipat,” tutur Emil. (Ravi/dk)

Check Also

Jamin Pelaksanaan Mudik Aman

CIMAHI – Untuk membe­rikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang akan mudik melintasi jalur Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *