Senin , 17 Juni 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Bobotoh Batal Berangkat, Panitia Harus Tanggung Jawab
Foto: Ravi/dk Ribuan bobotoh tumpah ruah di depan Gedung Sate Bandung tengah menunggu kepastian bus tur ke GBK.

Bobotoh Batal Berangkat, Panitia Harus Tanggung Jawab

darikita.com, Final Piala Presiden 2015 telah berlangsung dengan menghasilkan Persib Bandung sebagai juaranya. Bobotoh yang membirukan Gelora Bung Karno, setelah sebelumnya 5000 tiket disebarkan untuk bobotoh oleh panitia. Namun, masih banyak bobotoh yang tidak tertampung karena bus yang berangkat hanya 8 dari 60 bus yang dijanjikan oleh salah satu promotor tur.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, menuturkan kepada panitia penjual tiket agar bertanggung jawab. “Imbauan saya panitia harap bertanggungjawab. Jadi kepada mereka yang sudah beli tiket dan dijanjikan naik bus, tolong selesaikan,” ujarnya.

Ia pun berharap agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi. “Padahal kalau memang tidak memungkinkan ada bus kasih tahu saja apa adanya. Sehingga tidak ada ekspektasi berlebihan. Mudah-mudahan jadi pelajaran, diminta keihklasannya untuk menyelesaikan ini. Persib juga sudah juara kan,” lanjutnya.

2000 bobotoh terlantar di depan Gedung Sate setelah tidak mendapatkan jatah bus yang telah dipesan. Padahal mereka telah membeli tiket plus bus untuk pulang-pergi sebesar Rp. 250.000. (Ravi/dk)

Check Also

Jamin Pelaksanaan Mudik Aman

CIMAHI – Untuk membe­rikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang akan mudik melintasi jalur Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *