Selasa , 18 Juni 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Coba Tebak! Ridwan Kamil Mau Ikut Pilgub DKI Jakarta atau Tidak?

Coba Tebak! Ridwan Kamil Mau Ikut Pilgub DKI Jakarta atau Tidak?

ridwan-kamil-diperiksa-kejati-589x330

darikita.com, JAKARTA – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil digadang-gadang bakal bersaing dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti. Namun, saat ditanya kesediaannya berlaga di ibu kota, Ridwan justru menolaknya. Ia mengaku ingin fokus di Bandung.

“Saya sementara fokus di Bandung. Saya kira Pak Ahok juga sudah bagus. Ya bagi-bagi saja, saya di Bandung, Pak Ahok di Jakarta,” ujar pria yang kerap disapa Kang Emil itu di kompleks Istana Negara Jakarta, Selasa (6/10).

Ridwan mengaku, penolakan itu bukan karena ia takut kalah. Tapi, ia memang ingin melanjutkan tugasnya di Bandung saat ini. Menurutnya, ini bukan waktu yang tepat untuk meninggalkan Bandung.

“Kalau ada yang mengapresiasi saya ucapkan terima kasih. Hanya saja kan, kalau saya pergi sekarang Bandungnya belum tuntas. Ketidaktuntasan itu yang menjadi pertimbangan saya,” imbuhnya.

Ridwan tidak menampik jika suatu saat nanti ia bisa meninggalkan Bandung dan mencoba peruntungan di pilkada DKI. Hanya saja, itu tidak ingin dilakukannya sekarang. “Masalah timing aja. Semua akan indah pada waktunya,” tandasnya. (flo/jpnn)

Check Also

Jelang Pelantikan Wali Kota Jadi Kosong

BANDUNG – Pada 16 September mendatang Ridwan Kamil akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Wali Kota Bandung. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *