Senin , 17 Juni 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Emil Akan Diskusikan Teknis Keberangkatan-Kepulangan Bobotoh
Foto: Ravi/dk Ridwan Kamil, akan melakukan diskusi tentang keberangkatan dan kepulangan bobotoh yang akan menyaksikan langsung laga final piala presiden 2015 di SUGBK.

Emil Akan Diskusikan Teknis Keberangkatan-Kepulangan Bobotoh

darikita.com, Keberlangsungan Final Piala Presiden 2015 yang rencananya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Akan mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC. Pertimbangan pun sempat dilakukan karena rivalitas bobotoh dan the jack yang kental.

Mengetahui hal tersebut, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan melakukan pembahasan mengenai teknis keberangkatan dan kepulangan warganya yang ingin menonton langsung. Ini ia lakukan demi menghindari adanya hal yang tidak diinginkan hadir. Tentunya dengan turut menggandng pihak kepolisian yang berwenang.

“Besok mau rapat dulu dengan bobotoh dan juga pihak kepolisian. Kita akan maping dulu mekanismenya seperti apa. Saya akan menampung aspirasinya dari Bobotoh terkait keberangkatan,” papar Ridwan Kamil.

DKI Jakarta sebagai tuan rumah, tentu akan dilibatkan dalam pengamanan tersebut. Emil akan melakukan koordinasi dengan Gubernur DKI Jakarta. Emil pun berharap sepakbola memberikan nilai-nilai positif. “”Kita buktikan sepakbola ini bukan untuk rusuh-rusuhan, karena sepakbola ini untuk merayakan nilai-nilai hidup untuk berkompetisi. Diantaranya saling menginspirasi, sportifitas, dan siapa yang terbaik itu yang menjadi contoh,” jelasnya. (Ravi/dk)

Check Also

Atep: Tim Belum Menemukan Karakter Permainan

darikita.com,┬áPERSIB Bandung hanya meraih dua poin dari dua pertandingan yang dijalani Maung Bandung di turnamen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *