Selasa , 18 Juni 2019
Breaking News
Home / ENTERTAINMENT / Energi dari Rumah
Nadya Hutagalung

Energi dari Rumah

darikita.com, Intensitas kesibukan yang tinggi dan kerap bepergian antarnegara membuat Nadya Hutagalung jarang punya waktu bersantai di rumah. Meski demikian, perempuan yang dikenal model, presenter, dan pencinta lingkungan itu menjadikan rumah sebagai tempatnya untuk me-recharge energi.

Begitu punya waktu untuk rehat dari aktivitas, Nadya paling suka menghabiskannya di kamar tidur. ”Bisa tidur lama dan bersantai di kamar merupakan hal yang mewah, meski itu sangat jarang,” tutur Nadya setelah melangsungkan Dulux Ambiance Fashion Show di Jakarta pekan lalu.

Selain kamar tidur, dapur menjadi sudut favoritnya di rumah. Tempat dia memasak dan menikmati quality time bersama keluarga. Dari rumah, perempuan 41 tahun tersebut mendapatkan energi positif untuk melanjutkan aktivitas.

Sebagai seseorang yang concern dengan lingkungan, cofounder Let Elephants Be Elephants (LEBE) itu pun memasukkan unsur-unsur alam ke dalam huniannya. Mulai desain rumah yang eco-friendly, interior simpel, serta pilihan warna-warna alam yang hangat untuk dinding.

”Warna dan ambience ruangan memancarkan energi yang bisa kita serap,” tutur ibu tiga anak tersebut.

Nadya sedikit bercerita tentang desain rumahnya yang bergaya eklektik. Dia juga menambahkan pernak-pernik etnik seperti kain tenun dan tikar yang diperoleh dari hasiltraveling ke berbagai daerah. (nor/c15/agm/rie)

Check Also

Benfica vs Bayern Muenchen, Aguias Bakal Putus Rekor Buruk

darikita.com, 1-0. Meski menjadi modal penting bagi langkah Bayern Muenchen menantang Benfica di Estadio da Luz …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *