Selasa , 18 Juni 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Gerakan Bobotoh Peduli Korban Asap Tembus Rp. 170 Juta
Foto: kitabisa.com kitabisa.com

Gerakan Bobotoh Peduli Korban Asap Tembus Rp. 170 Juta

darikita.com, Kabut asap yang menimpa Indonesia dan sekitarnya membuat bobotoh melakukan donasi. Bahkan dana yang terkumpul hingga kini ada Rp. 170.599.018, seperti yang tertera pada kitabisa.com. Gerakan bobotoh peduli korban asap ini akan terus berlanjut hingga awal November mendatang.

“Beberapa hari ini di masjid-masjid bikin kencleng peduli korban asap, juga bobotoh, total-total sekitar Rp 250 juta sudah terkumpul,” ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Emil berharap donasi tidak sampai disini saja dan dapat terus bertambah. “Mudah-mudahan sampai minggu depan bertambah terus. Doa dan dana bisa saling melengkapi. Kita sebagai warga Bandung harus menunjukkan kepedulian terhadap saudara-saudara kita di Kalimantan dan Sumatera,” lanjutnya.

Gerakan donasi ini juga digagasnya usai kemenangan Persib merengkuh gelar juara di Piala Presiden 2015. Langkah ini pun sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan tersebut. “Alhamdulillah kita di Bandung masih diberi hujan satu dua hari, namun tidak bagi mereka korban asap di Kalimantan dan Sumatera,” tutupnya.

Adapun bagi warga yang akan melakukan donasi bisa langsung kunjungi kitabisa.com untuk keterangan lebih lanjut. (Ravi/dk)

Check Also

Jamin Pelaksanaan Mudik Aman

CIMAHI – Untuk membe­rikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang akan mudik melintasi jalur Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *