Selasa , 18 Juni 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Gojek Beri Sinyal Akan Buka Cabang di Tiga Kota Besar Ini

Gojek Beri Sinyal Akan Buka Cabang di Tiga Kota Besar Ini

darikita.com, Popularitas Gojek semakin menjalar di berbagai kota di Indonesia. Kali ini jasa transportasi online itu dikabarkan akan hadir di tiga kota, yaitu Semarang, Jogja, dan Medan.

Hal tersebut terlihat dalam foto yang diunggah melalui akun twitter resmi @GojekIndonesia yang menggambarkan seorang pengemudi Gojek menunggangi sepeda motor dengan latar belakang berbeda di setiap foto.

Foto pertama dengan tanda nomor kendaraan H 1611 GCS serta dibawahnya bertuliskan 11-15. Foto ini menggunakan latar belakang Sam Poo Kong. Diketahui, tempat ini berlokasi di Semarang.

Foto Kedua memakai plat nomor AB 1611 GCS, di mana tampak dibelakangnya landmark Kota Gudeg, yaitu Tugu Yogyakarta. Sementara foto ketiga berplat nomor BK 1611 GCS dengan background Masjid Raya Medan.

Ketiga foto itu juga tertulis Coming Soon.‎‎ Hal ini tentu menunjukkan bahwa ojek berbasis aplikasi tersebut akan hadir ditiga kota itu. Ditambah lagi, huruf plat nomor pada ketiga foto merupakan kode untuk masing-masing wilayah itu.

Diprediksi, Gojek akan melaunching pada 16 November mendatang. Hal ini dilihat dari plat nomor gojek, yakni 1611 yang berarti 16 November. Sedangkan tiga huruf terakhir pada plat nomor, GCS, ini bisa diartikan Gojek Coming Soon. Hal tersebut,  bisa jadi benar bahwa GoJek akan segera hadir ditiga kota itu pada 16 November 2015.

Hingga berita ini diturunkan, Gojek memang belum mengumumkan secara resmi apakah benar akan segera beroperasi di tiga kota tersebut atau ada maksud lain dalam foto itu. Saat wartawan mencoba mengonfirmasi, hasilnya nihil. Sambungan telepon kepada pihak Gojek tidak diangkat, begitu juga SMS yang tak kunjung dibalas. (fab/JPG)

Check Also

Benfica vs Bayern Muenchen, Aguias Bakal Putus Rekor Buruk

darikita.com, 1-0. Meski menjadi modal penting bagi langkah Bayern Muenchen menantang Benfica di Estadio da Luz …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *