Kamis , 27 Juni 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Hiring Bibit Muda dengan Training Camp
INSTRUKSI: Pemain JNE Bandung Utama mendapat pengarahan dari sang pelatih

Hiring Bibit Muda dengan Training Camp

darikita.com, Selain menggelar gathering, JNE Bandung Utama bersama Akademi Bandung Utama basketnya menggelar kegiatan Training Camp. Diselenggarakan di C-tra Arena pada Minggu (15/11) lalu, kegiatan tersebut didukung penuh oleh L-Men dan Hype Apparel.

Menurut Direktur Olahraga Fauzar Nurdin, kegiatan tersebut bertujuan sebagai seleksi untuk diklat yang akan segera dibentuk. ’’Peserta diklat adalah pelajar berumur 15 sampai 18 tahun yang berasal dari seluruh Jawa Barat,’’ terang dia.

Nantinya menurut Fauzar, diklat tersebut akan menjadi team bayangan bagi team profesional JNE Bandung Utama. Mereka juga akan dikumpulkan dalam 1 team dan mendapatkan pelatihan khusus. ’’Harapan lainnya adalah diklat ini mampu memberikan kontribusi untuk prestasi kota Bandung dan Jawa Barat,’’ tutur Fajar.

Dalam kegiatan Training Camp itu, peserta mendapatkan berbagai materi tes fisik, tes skill dan juga game. Training Camp dipimpin langsung oleh Coach Fathoni selaku manager dari Akademi bola basket Bandung Utama, dan dihadiri juga oleh pelatih kepala team profesional Coach Ocky Tamtelahitu dan team kepelatihannya.

Coach Ocky Tamtelahitu menjelaskan bahwa Training Camp akan menjadi kalender rutin ke depannya. Selain bagus untuk melihat bibit unggul bola basket Jawa Barat, juga bagus untuk calon pemain-pemain di team profesional di masa yang akan dating. ’’Ada kurang lebih 10 pemain yang di nilai punya bakat luar biasa,’’ imbuhnya.

Training Camp sendiri akan menjadi kalender tahunan dari Akademi Bandung Utama, dan diharapkan mampu memunculkan bakat-bakat terbaik yang selama ini kurang terpantau dan dibina dengan baik. (far/asp)

Check Also

Benfica vs Bayern Muenchen, Aguias Bakal Putus Rekor Buruk

darikita.com, 1-0. Meski menjadi modal penting bagi langkah Bayern Muenchen menantang Benfica di Estadio da Luz …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *