Rabu , 22 Mei 2019
Home / Jabar Ekspres / HUT TVRI Jabar, Gelar Donor Darah di 32 Kota/Kabupaten se-Jabar

HUT TVRI Jabar, Gelar Donor Darah di 32 Kota/Kabupaten se-Jabar

BANDUNG – TVRI Jawa Barat menggelar beragam kegiatan, lomba fun bike, marathon bike, melukis di layang-layang raksasa dan wayang golek, serta donor darah di 32 kabupaten kota se Jawa-Barat dalam rangka menyambut HUT TVRI Jabar ke-32.

“Sesuai dengan tema 32 tahun TVRI Jabar Membangun bersama, kami ingin mengembangkan kebersamaan, kepedulian terhadap lingkungan, sosial serta kearifan budaya lokal. Untuk itu, kami bekerjasama dengan PMI Jawa Barat akan kita gelar donor darah di beberapa kota se Jabar,” jelas Erwin Hendarwin, Ketua Panitia HUT 32 TVRI Jabar saat Jumpa Pers di Etape Cafe Kamis (28/2/2019) Bandung.

Sebanyak 32 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat melaksanakan kegiatan donor darah, diantaranya Bandung, Bogor, Cianjur Sukabumi, Depok, Cirebon, Indramayu, Kuningan serta Kota/Kabupaten lainnya.

“Kita targetkan tiap daerah bisa mencapai 100 kantong darah, hingga mencapai 3200 kantong,” tambah Erwin didampingi Caca, Humas PMI Jawa-Barat.

Kepala stasiun TVRI Jabar Asep Suhendar mengungkapkan makna angka 32 serta harapan perkembangan TVRI Jabar.

“Usia 32 tahun sudah dewasa, harus lebih terdepan melayani masyarakat. Harapan kami, di usia 32 bisa lebih bermakna malayani masyarakat Jabar, tidak hanya menjadi sebuah tontonan, namun program-program TVRI setidaknya dapat mendidik,” Pungkas Asep. (ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *