Sabtu , 6 Juni 2020
Home / Jabar Ekspres / Ingin Pensiun Bersama “Si Pangeran Biru”

Ingin Pensiun Bersama “Si Pangeran Biru”

BANDUNG- Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, berkeinginan untuk mengakhiri kariernya bersama Persib Bandung. Robert Alberts membuktikan kualitasnya sebagai pelatih berkelas dengan membawa Persib Bandung menjadi pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2020.

Di usianya yang telah mencapai 65 tahun, pelatih asal Belanda itu mampu mempersembahkan tiga kemenangan beruntun bagi Maung Bandung pada awal kompetisi musim 2020.

Hasilnya, Persib bertengger di puncak klasemen dengan mengoleksi sembilan poin.

Bagi seorang pelatih profesional, usia 65 tahun tidak bisa dibilang sebagai usia yang muda lagi.

Robert pun menyadari bahwa suatu saat dirinya akan pensiun. Untuk itu, mantan pelatih PSM Makassar tersebut mengaku ingin mengakhiri kariernya sebagai pelatih di Persib Bandung.

Kemungkinan Febri Hariyadi dkk menguasai sepak bola Asia menjadi alasan utama bagi Robert yang ingin mengakhiri perjalanannya bersama Maung Bandung.

“Satu hal yang memotivasi saya adalah Persib Bandung memiliki kemungkinan untuk berkembang dan siap untuk melawan klub se-Asia dan menjadi klub terbaik di Indonesia,” ujar Robert dilansir Bolasport.com dari kanal Youtube pribadinya.

“Jadi jika saya harus pensiun, saya ingin pensiun di Persib Bandung,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Robert menilai bahwa Persib merupakan salah satu klub yang punya visi dan manajemen yang sangat baik.

Hal itu membuat Robert berambisi untuk membawa Supardi Nasir Cs meraih tahta yang lebih tinggi.

Hal itu juga sesuai dengan keinginan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, yang ingin membuat Persib menjadi tim nomor satu di Indonesia dan Asia.

“Saya melatih untuk Persib Bandung di musim lalu, 2019-2020. Seperti yang saya bilang sebelumnya, Persib Bandung adalah klub dengan visi yang bagus dan juga memiliki manajemen yang bagus,” tutur Robert.

“Direktur kami, Teddy, juga memiliki keinginan yang sangat besar untuk membuat Persib Bandung menjadi klub nomor satu se-Indonesia dan Asia. Itu visi saya juga,” pungkasnya. (bbs/tur)

Check Also

Masa Adaptasi Usai, Dua Bomber Dituntut Unjuk Gigi

BANDUNG-Pertandingan melawan Persela di pekan pertama Liga 1 2020 akan menjadi ajang pembuktian dua striker …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *