Senin , 5 Desember 2022
Home / Beranda / Ketua Relawan Ridwan Kamil Kita (RKK): Kepergian Ananda Eril Duka Mendalam bagi Masyarakat Indonesia.

Ketua Relawan Ridwan Kamil Kita (RKK): Kepergian Ananda Eril Duka Mendalam bagi Masyarakat Indonesia.

Darikita, Bandung – Ketua Relawan Ridwan Kamil Kita (RKK) menyatakan kepergian putra sulung Gubernur Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril ke rahmatullah merupakan duka mendalam bagi seluruh warga Jabar bahkan masyarakat Indonesia.

“Pertama atas nama pribadi dan relawan Ridwan Kamil Kita menyampaikan duka mendalam kepada Pak Gubernur dan keluarga. kepergian Ananda Eril ke Sang Pencipta itu merupakan duka mendalam bagi kita semua, duka Jawa Barat. Bahkan boleh dikatakan duka bagi warga Indonesia,” kata Ketua Relawan Ridwan Kamil Kita Hari Permana Hadi didampingi Sekretaris RKK Rudi Iwan Setiawan di Bandung, Sabtu (4/6/2022).

Hari melihat doa bagi Ananda Eril hingga saat ini terus mengalir bukan hanya dari warga Jabar, bahkan seluruh Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari ungkapan doa dan dukungan kepada Ridwan Kamil yang datang dari sejumlah tokoh nasional maupun masyarakat umum serta organisasi-organisasi.

“Kita bisa melihat pemberitaan, begitu banyak yang mengirimkan doa untuk Eril, Pak Gubernur dan Bu Atalia, dari berbagai unsur masyarakat juga tokoh publik dan tokoh pemerintah” sebutnya.

Hari juga meminta kepada para relawan Ridwan Kamil Kita (RKK) untuk memberikan ruang dan waktu bagi Pak Ridwan Kamil dan keluarga pasca kepulangannya dari Kota Bern, Swiss, setelah memantau pencarian putra sulung tercintanya.

Untuk itu kita, Selain mendoakan Pak Gubernur sekeluarga, saya harap kita semua bisa menghormati ranah privasi beliau untuk menenangkan diri terlebih dahulu pasca menghadapi musibah berat tersebut,” ungkap Hari.

Hari juga mengatakan, dirinya sangat memuji Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang tabah saat menghadapi musibah.

Bukan hanya sosok yang tabah, Menurut Hari, Ridwan Kamil juga pribadi yang tangguh. Terlihat seperti saat ini dihadapkan dengan ujian-ujian yang menimpanya.
Saya terus terang memuji ketabahan beliau (Ridwan Kamil), karena memang kami dari awal juga sudah tau kepribadian beliau itu tangguh di saat beliau sudah bekerja baik saat di Kota Bandung dan saat ini untuk Jabar, dengan saat ini Semoga Pak Ridwan Kamil beserta keluarga diberi ketabahan,” tutup hari di Kota Bandung, Sabtu (4/6).

Check Also

Cabang Ke-6 BPR LPM Buka Di Kota Cianjur

Bank BPR Lexi Pratama Mandiri (BPR LPM) terus melakukan ekspansi jaringan bisnisnya di tahun 2022 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *