Rabu , 24 April 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Kredit Bpr Lpm selama 4 tahun naik 110 persen
Kompak, Seluruh Karyawan BPR LPM beserta jajaran Komisaris dan PSP Zaenal Aripin berphoto dalam acara rapat evaluasi kinerja 2018 & rencana bisnis 2019 di Hotel 101 Dago Bandung, Sabtu (2/3).

Kredit Bpr Lpm selama 4 tahun naik 110 persen

BPR LPM (PT. Bank Perkreditan Rakyat Lexi Pratama Mandiri) mengadakan rapat evaluasi kinerja 2018 & rencana bisnis 2019 di Hotel 101 Dago Bandung, Sabtu (2/3). Pada kesempatan ini, Zaenal Aripin selaku Pemegang Saham Pengendali mengajak Seluruh Karyawan BPR LPM untuk terus Optimis memajukan BPR LPM, bukan tidak mungkin 4 tahun mendatang BPR LPM akan mempunyai 30 Kantor Cabang dengan Asset yang besar diatas 150 Milyar.

“Kita harus terus Optimis, dan dalam 4 tahun kedepan BPR LPM harus punya ambisi punya 30 Kantor Cabang, Kredit diatas 150 Milyar dan Laba di atas 7 milyar” Ini sejalan dengan budaya perusahaan “ayo maju” M menguntungkan, A Akurat, J Jujur,U utama. bpr lpm hrs menjadi rumah bagi seluruh karyawan karena itu hrs di jaga supaya langgeung karena merupakan sumber nafkah tuk keluarga masing-masing.Tuturnya.

Ditemui di tempat yang sama, Ade Suhud Riyadi selaku direktur Utama BPR LPM, mengatakan bahwa kinerja bprlpm semakin membaik dari tahun ke tahun, sampai saat ini bprlpm telah memiliki 3 kantor di Bandung dan Purwakarta.

“BPR LPM terus membaik dari tahun ke tahun, sampai saat ini kita telah memiliki 3 Kantor di Bandung dan Purwakarta, Aset tahun kemarin sudah 30 M dan kredit 23 M dan Laba Sudah di atas 600 Juta”, Ujarnya

Saat ini pemilik BPR LPM adalah Zaenal Aripin dan RR. Fatmasari Kusumawardhani[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *