Selasa , 18 Juni 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Luncurkan Inovasi Pada 2016
PERCEPATAN: Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menginginkan agar uang masyarakat dapat berguna dan bermanfaat.

Luncurkan Inovasi Pada 2016

darikita.com, Dalam rangka menopang pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Kota Bandung bakal meluncurkan inovasi pembangunan pada 2016 mendatang.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, salah satu keberhasilan dalam bentuk percepatan pembangunan itu adalah jika uang rakyat bisa berwujud dan manfaat. Menurutnya, untuk masalah percepatan pembangunan hasil akhir selalu tidak seperti yang diharapkan. Selain itu, masalah-masalah pekerjaan selalu terlambat. ’’Saya kira di Bandung harus melahirkan budaya inovasi dan etos kerja juara. Tentunya itu yang namanya ’Bandung Juara’,” katanya.

Emil-sapaan akrab Wali Kota-mengungkap, bila proses lelang bisa dilakukan dan mulai tahun ini, pekerjaan dilangsungkan Januari atau Februari 2016. Sehingga untuk tahun depan menjadi tahun perubahan dan inovasi. ’’Tahun 2016 adalah tahun perubahan dan inovasi. Jadi semua yang keren-keren dapat terlihat di tahun tersebut,” sahutnya.

Emil menegaskan, untuk menumbuhkan rasa prestasi diukur seberapa banyak lelang selesai dan pekerjaan bisa dimulai pada awal tahun. Diharapkan nantinya road map pembangunan bisa berjalan dengan cepat sesuai apa yang diharapkan. ’’Mudah-mudahan, pada 2016 pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung bisa bertumbuh dengan cepat, sehingga masyarakat bisa lebih merasakannya,” ucapnya. (mg.dn/vil)

Check Also

Benfica vs Bayern Muenchen, Aguias Bakal Putus Rekor Buruk

darikita.com, 1-0. Meski menjadi modal penting bagi langkah Bayern Muenchen menantang Benfica di Estadio da Luz …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *