Kamis , 27 Juni 2019
Breaking News
Home / ENTERTAINMENT / Lynda Moy Selalu Dukung Persib
Lynda Moy

Lynda Moy Selalu Dukung Persib

darikita.com, NONTON sepakbola, apalagi tim kesangan Jawa Barat Persib Bandung selalu menyenangkan. Karena itu, tak heran jika setiap kali Tim Maung Bandung berlaga, penyanyi yang juga alumnus SMAN 22 Kota Bandung ini selalu menyempatkan diri menyaksikan.

Lynda Moy
Lynda Moy

’’Kalau tak bentrok dengan nyanyi, aku pasti nonton Persib. Kalau nggak datang langsung ke stadion ya nonton di TV saja,” kata Lynda Moy, penyanyi asal Bandung ini. kepada Bandung Ekspres, di Cimahi, kemarin.

Lynda yakin, meskipun Bandung, Cimahi, Padalarang dan sekitarnya dibirukan oleh bobotoh, tapi mereka tetap santun di jalan dan menjaga ketertiban selama konvoi kemenangan Piala Presiden kemarin. Bagi Lynda, Persib merupakan tim kebanggan dan kesayangan warga Jawa Barat. Oleh sebab itu, tak heran jika para bobotoh selalu mengelu-elukan. Sebagai warga Jawa Barat, dia pun ikut sangat bangga pada tim kesanyanganya itu.

’’Sejak kecil ayah dan keluarga selalu nonton Persib. Akhirnya, lama kelamaan aku juga jadi ikut-ikutan suka nonton Persib berlaga. Rasanya senang banget kalau saat Persib bisa menang,” terang dia.

Bicara soal nyanyi, karena kecintaan keluarganya pada dunia musik, orang tuanya suka mendengarkan dan memainkan alat musik di rumah. Terlahir di keluarga yang menyenangi musik inilah, membuat dia jadi suka nyanyi.

Dunia tarik suara Lynda ditekuni sejak kecil, dan diperdalam saat sekolah. Tapi, karir nyanyi profesionalnya baru mulai pada akhir 2011. ’’Awalnya aku memang nyanyi di jalur pop. Cuma pas ada kesempatan tawaran dari seorang produser untuk membawakan lagu-lagu dangdut, akhirnya enjoy juga. Walaupun sempat tidak pede juga. Tapi karena dangdut adalah musik asli Indonesia, akhirnya aku memutuskan untuk tetap di jalur ini,” ungkap dia.

Lynda menyebut, selain nyanyi, dunia model juga sempat dijalani. Sebelum memutuskan terjun ke dunia tarik suara, Lynda memang sempat menimba ilmu modelnya di Sanggar Gita Cipta Cimahi. Sambil mendalami dunia tarik suara, saat ada tawaran rekaman, diapun mulai mencobanya. Dan, keterusan sampai sekarang.

’’Sekarang aku sedang promo album ’Didukuni’ di beberapa kota dan berbagai media. Baik cetak atau elektronik,” ungkap dara berambut panjang ini. (bun/hen)

Check Also

Izin Hambat Sejuta Rumah

darikita.com, JAKARTA – Pada pertengahan 2015, pemerintah telah menetapkan program pembangunan sejuta rumah untuk rakyat. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *