Selasa , 18 Juni 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Mantan Kiper Sampdoria Asal Indonesia Sakit
Foto: www.indopos.co.id Imam Nahrawi saat mengunjungi Kurnia Sandy

Mantan Kiper Sampdoria Asal Indonesia Sakit

darikita.com, Mantan Kiper Sampdoria asal Indonesia sedang mengalami sakit keras. Ya, Kurnia Sandy. Ia adalah kiper kenamaan asal Indonesia yang pernah mengarungi Italia. Walau awak media tidak diberitahukan penyakit apa yang diderita, namun keterangan bahwa syarafnya sedang terganggu.

Hal tersebut memicu pemerintah pusat khususnya Menpora untuk menemuinya secara langsung. “Saya sudah melihat kondisinya mas Sandy, di sana tadi saya ajak ngobrol agar semangat terus untuk melawan rasa sakitnya agak bisa aktif kembali di sepakbola Indonesia. Saya juga ingin mengajak masyarakat bola untuk mendoakan yang terbaik buat mas Sandy,” pungkas Imam Nahrawi seperti yang dikutip dari detik.com.

Adapun efek yang diterimanya, yaitu susah mengingat, bahkan kepada istirnya sendiri pun. “ketika saya tanya saya ini siapa, dia takbisa jawab dan hanya diam saja. Setelah tidak ada respon saya langsung menghubungi mas Kurniawan (Dwi Yulianto, eks pemain timnas) untuk dibantu,” jelas Ari Listiyowati, istri Kurnia Sandy.

Pihak Kemenpora saat disinggung soal bantuan yang akan diterima Kurnia Sandy, uru Bicara Kemenpora Gatot S Dewabroto menuturkan, “Ada, tapi jenis bantuannya sekedar tali kasih,” ujarnya seperti yang dikutip dari cnnindonesia.com. (Ravi/dk)

Check Also

Jamin Pelaksanaan Mudik Aman

CIMAHI – Untuk membe­rikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang akan mudik melintasi jalur Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *