Selasa , 18 Juni 2019
Breaking News
Home / ENTERTAINMENT / Melody Prima Alami Petualangan Mistis
Melody Prima

Melody Prima Alami Petualangan Mistis

darikita.com, USAI sukses mencuri perhatian lewat beragam judul sinetron remaja dan beberapa Film Televisi (FTV), wajah Melody Prima makin dikenal pecinta sinetron tanah air. Apalagi, sinetron Samson dan Dahlia yang saat ini tengah tayang di salah satu televisi swasta juga memiliki rating tinggi.

Kali ini, Melody terlibat dalam proyek film horor berjudul Dihantui Guna-Guna. Perempuan kelahiran Jakarta, 18 Januari 1995 itupun mengaku banyak mengalami kejadian mistis.

Melody Prima
Melody Prima

”Film ini sangat berbeda dengan film kebanyakan. Banyak jalan cerita tak terduga dan sangat menyeramkan, creepy dan ada twist mengejutkan di akhir film,” ujar Melody saat press screening film Dihantui Guna-Guna di XXI Setiabudi, Jakarta Pusat, Rabu (30/9) malam.

Walaupun ini merupakan pengalaman perdananya berpetulang di genre horor, Melody menikmati betul arahan sutradara Rico Michael itu. Selain alur cerita, Melody mengaku dirinya mendapat pengalaman baru di saat terlibat dalam film produksi Happy Friends Production itu.

”Proses kerjanya memang berbeda, kalau sinetron mungkin seperti kehidupan sehari-hari ya, persiapannya nggak panjang. Tetapi kalau ini kita harus ikut reading dan segala macam,” jelasnya.

Di film tersebut, Melody berperan sebagai Linda. Berperan sebagai psikolog muda. ”Di sini saya harus benar-benar mengeksplore diri, harus beda,” tegas pemain FTV Proposal Cinta Untuk Clara bersama Rio Dewanto dan Prisia Nasution itu.

Di film tersebut, pemain sinetron Dia Bukan Cinderella ini bermain dengan aktor muda dan senior. Diantaranya, Any Kusumadewi, Glencha Cysara, Yati Surachman, Avip Pard, Himalay Taufan, Simon Rama, dan Sally Jakson.
Film ini bercerita tentang kawanan pemburu hantu yang memiliki sebutan Jakarta Ghost Seekers . Namun dalam perjalanannya mereka harus berpetulang untuk terbebas dari beberapa roh halus yang mengikuti kehidupan mereka.

Salah satu adegan yang paling berkesan adalah adegan Ruqyah yang diangkat dalam film ini. ”Saya baru tahu bahwa proses itu bukan sebuah proses yang mudah,” ceritanya.

Selama proses syuting, Melody kerap melihat kejadian-kejadian aneh. Untungnya, hal itu sama sekali tak mempengaruhi mental gadis berusia 20 tahun itu untuk menyelesaikan syuting hingga akhir.

”Saya sendiri melihat banyak kejadian aneh sepanjang syuting, kaca pecah secara tidak wajar, beberapa artis kena tempel dan penampakan yang terekam kamera,” sambungnya.

Melody mengaku sangat tertantang dengan perannya sebagai anggota pemburu hantu, ia pun yakin filmnya itu akan menjadi tontonan yang menarik. Sebab ide ceritanya berdasarkan kisah nyata yang dialami seorang wanita.

”Film ini juga mengangkat dinamika anak muda dengan segala liku-liku pergaulannya sebagai anggota pemburu hantu Jakarta Ghost Seeker,” pungkasnya. (ash/vil)

Check Also

Jamin Pelaksanaan Mudik Aman

CIMAHI – Untuk membe­rikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang akan mudik melintasi jalur Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *