Selasa , 18 Juni 2019
Breaking News
Home / ENTERTAINMENT / Nadia Mulya: Begadang Ada Artinya
Nadia Mulya

Nadia Mulya: Begadang Ada Artinya

darikita.com, JANGAN begadang kalau tiada artinya. Itu kata Bang Haji Rhoma Irama dalam salah satu lagunya. Jadi, kalau ada artinya, boleh-boleh saja dong.

Nadia Mulya
Nadia Mulya

Misalnya, yang dilakukan model dan presenter Nadia Mulya, 35. Perempuan yang juga penulis buku itu concern dalam edukasi nutrisi ibu hamil dan menyusui. Dia menyediakan sesi khusus untuk melayani pertanyaan yang masuk lewat media sosial mengenai topik tersebut.

Dia live tweet sekali dalam sepekan serta live chat sekali dalam sebulan. Durasinya sekitar dua jam untuk tiap sesi. ”Setiap sesi kira-kira ada 35 sampai 40 pertanyaan,” kata istri Dastin Mirjaya itu. Dia berupaya menjawab setiap pertanyaan yang masuk dengan sebaik-baiknya.

Tak jarang, Nadia sampai harus lembur dan begadang hingga tengah malam untuk menyelesaikan tugasnya. Biasanya dia menunggu suami dan anak-anak tidur. Lalu, melanjutkan mengetik jawaban di laptop sambil bersantai di tempat tidur. ”Enggak terasa sampai 25 page,” tutur ibu dua putri tersebut.

Nadia tidak keberatan meski harus begadang. Dia juga tidak merasa lelah. ”Justru senang bisa sharing info dan pengalaman,” ucapnya. Ya, itu baru begadang yang punya manfaat buat banyak orang. (nor/c10/sof)

Check Also

Jamin Pelaksanaan Mudik Aman

CIMAHI – Untuk membe­rikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang akan mudik melintasi jalur Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *