Senin , 17 Juni 2019
Breaking News
Home / ENTERTAINMENT / Nikita Willy Goyang Heboh di Instagram
Nikita Willy

Nikita Willy Goyang Heboh di Instagram

darikita.com, BEBERAPA waktu lalu tepatnya pada tanggal 26 September, artis cantik Nikita Willy memposting video yang cukup mencuri perhatian di instagram. Nikita bersama salah satu temannya terlihat bergoyang heboh mengikuti lagu yang ada.

Nikita Willy
Nikita Willy

Sesekali Nikita Willy terlihat menggoyangkan bokongnya dan Ia juga tak ragu melemparkan ciuman ke arah kamera sambil membungkuk maju. Menurut Nikita Willy, video tersebut sengaja ia ambil ditengah-tengah dirinya menunggu syuting.

Ketika disinggung tentang video tersebut Nikita ternyata tak memiliki motivasi khusus. Ia hanya sedang bersenang-senang dengan sahabatnya di ruang ganti.

”Oh aku sama teman aku berdua, iseng. Bikin aja videonya,” ungkapnya di resepsi Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dalam video tersebut Nikita Willy tampak mengenakan baju santai dan menggoyangkan seluruh tubuhnya dengan asyik dengan background lagu dance. Ia menulis caption singkat ’And when it’s over i press rewind tho! #GoPro’.

Selain bermain sinetron, Nikita Willy sendiri dikenal sebagai penyanyi ballad. Kini ketika ia berjoget dengan lagu ngebeat, hal itu sempat memicu kehebohan. ”Masa sih (heboh), aku nggak nyadar yah,” tutur Nikita.

Dengan image-nya yang sekarang, orang tak akan menyangka Nikita menggoyangkan pinggul dengan begitu asyik. Namun ternyata ia punya alasan mengapa mempostingnya di instagram. ”Iya makanya, aku jarang banget kan kayak gitu, tapi di sosmed aku ada begitu, biar tau aku ada sisi gilanya. Aku mau orang tau, sisi lain aku,” tandasnya.

Tak hanya itu, ada sisi lain kegilaannya yang juga akan ia tunjukan. Salah satunya dalam film terbarunya nanti. Akan tetapi ia tak mau banyak bercerita mengenai film tersebut.”Peran yang aku mainkan di film baru aku nantii juga cukup gila. Tunggu aja,” tambahya. (bbs/fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *