Senin , 17 Juni 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Pawai Kemenangan Kali Ini Lebih Tertib, Emil Akan Lakukan Evaluasi
Foto: m.bola.viva.co.id Pawai Kemenangan Persib.

Pawai Kemenangan Kali Ini Lebih Tertib, Emil Akan Lakukan Evaluasi

darikita.com, Perayaan kemenangan Persib Bandung setelah mendapatkan gelar Piala Presiden 2015, dirayakan oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya. Pawai digelar dalam rangka menyambut euforia. Namun dalam pawai tersebut masih ada saja bobotoh yang tidak menaati peraturan.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan melakukan evaluasi terkait masalah tersebut. “Kita akan lakukan evaluasi. Tetapi saya akan menunggu laporannya terlebih dahulu,” ujarnya.

“Ini proses karena euforia, tetapi saya lihat dulu kalau banyak tertibnya dibanding enggaknya, saya kira bisa diteruskan. Tetapi kalau lebih banyak problemnya ketimbang tertibnya, akan saya pertimbangkan juga,” jelas Emil.

Berkaca dari perayaan tahun lalu yang menghabiskan berlarut-larut waktu, Emil berserta timnya merancang pawai kali ini lebih nyaman. “Jauh lebih baik, dulu itu sampai Isya. Tetapi sekarang jam lima kita sudah sampai di lokasi dan secara umum saya melihat tidak ada kehebohan yang luar biasa,” pungkasnya.

Dalam perayaan puncak yang bertempatkan di Lapangan Tegalega, Emil memberikan uang bonus sebesar Rp. 500 Juta. “Warga Kota Bandung memberikan hadiah istimewa kepada pemain Persib sebesar 500 juta. Ini hasil udunan warga Kota Bandung dan diberikan secara kontan kepada kapten tim juga Manajer Persib. Mudah-mudahan bonus ini bermanfaat,” tutup Emil. (Ravi/dk)

Check Also

Jamin Pelaksanaan Mudik Aman

CIMAHI – Untuk membe­rikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang akan mudik melintasi jalur Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *