Senin , 19 Agustus 2019
Breaking News
Home / ENTERTAINMENT / Penyebab Peceraian Sule Masih Tanda Tanya
BANYAK MASALAH: Problematika rumah tangga yang menimpa Sule sempat membuat dia pusing.

Penyebab Peceraian Sule Masih Tanda Tanya

SOREANG – Salah satu dugaan keretakan hubungan pernikahan artis komedian Sule dan Lina karena adanya orang ketiga. Namun, dalam sidang gugatan ke 6 tersebut tidak ditemukan kekerasan fisik.

Kendati begitu, Kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili membantah adanya dugaan perselingkuhan yang menjadi akibat percerian. Namun, adanya perbedaan menjadi alasan Sule digugat cerai oleh istrinya.

“Tidak ada selingkuh di persidangan tidak ada bahasan itu. Silakan kalian menyimpulkan sendiri kalau di persidangan tidak ada. Alasan lainnya enggak bisa saya buka silakan dengarkan lagu klien saya ‘gara-gara dia’,” ungkap Bahyuni Zaili usai persidangan.

Sementara itu kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo menyangkal, kalau kliennya, Lina berselingkuh dan ngotot bercerai karena ingin segera menikah lagi.

“Hanya isu, itu tidak terjadi. Saksi yang kita sodorkan mengaku, sejak tinggal di Cicalengka mereka sudah sering terjadi pertengkaran. Jadi kalau ada pihak ketiga itu bukan alasan yang cukup. Artinya tidak ada orang ketiga,” jelasnya.

Bahkan permasalan pertengkaran ini sempat mengalami puncaknya pada 2012. Pihak Lina pernah mengajukan cerai namun belum sempat didaftarkan. Kemudian mereka berdua berdamai kembali karena Lina masih mentolelir anak-anaknya.
“Tadi diungkap di persidangan, Lina masih melihat kondisi anak-anak waktu itu. Ini hanya akumulasi dari permasalahan mereka saja,” terangnya.

Abdurrahman menuturkan Lina akan memberikan keterangan sendiri terkait alasan dirinya menuntut cerai dan persoalan yang terjadi pada rumah tangganya.

“Kapan waktunya Bu Lina akan ngomong sendiri, akan memberikan preskon. Menjelaskan apa yang menjadi persolan rumah tangganya. Kita diminta untuk tidak menjelaskan apa yang terjadi di keluarganya, karena akan dijelaskannya sendiri,” pungkasnya. (yul/yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *