Senin , 17 Juni 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Persipura Panggil Pemain-pemainnya
SOAL KONTRAK: Zulham Zamrun rencananya akan kembali dipanggil Persipura untuk Piala Sudirman, November nanti.

Persipura Panggil Pemain-pemainnya

Tanpa Zulham Zamrun

darikita.com, PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengutarakan belum berpikir untuk menambah amunisi baru untuk menghadapi ajang turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Dia masih percaya dengan kualitas pemainnya saat ini.

”Belum terpikirkan, sepertinya enggak ada ya (tidak ada penambahan pemain), kalau kemarin bisa (tim di Piala Presiden) semuanya ya cukup yang kemarin saja, materi pemain juga enggak jauh beda dengan kemarin,” terang Djadjang kemarin.

Namun, Djajang masih mengharapkan Zulham Zamrun dapat kembali membela Persib. Meskipun tim yang sebelumnya dibela oleh pemain asal Ternate itu, Persipura Jayapura juga masuk ke dalam list peserta turnamen.

”Untuk Zulham tidak tahu nanti kita tanya sebenarnya seperti apa dengan Persipura,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Persipura, Benhur Tomy Mano menyampaikan bahwa seluruh pemain yang pernah ikut memperkuat tim Piala Presiden lalu akan dipanggil kembali untuk memperkuat Persipura, dan salah satunya pemain Zulham Zamrun yang saat ini masih memperkuat Persib Bandung.

”Ya kita akan panggil kembali Zulham Zamrun untuk memperkuat Persipura. Kebetulan pemain Persipura sekarang ini sudah berkumpul lagi dan mulai menjalani latihan di Mandala,”ungkapnya ketika ditemui Cendrawasih Pos di Kantor Wali Kota, kemarin (30/10).

Menurut Mano, status Zulham Zamrun masih menjadi pemain Persipura. Sehingga dia harus tetap kembali bergabung lagi. Walaupun saat ini masih berada di Persib Bandung. Tetapi dalam waktu dekat ini pihak manajemen akan memangilnya kembali.

”Nanti kita lihat saja di lapangan, Zulham Zamrun pasti akan bergabung kembali dengan Persipura. Karena status dia tim Persib Bandung hanya sebagai pemain pinjaman untuk memperkuat Tim Persib Bandung pada Turnamen Piala Presiden lalu,” ujarnya.

Selain Zulham, beberapa pemain asing juga akan dipanggil kembali seperti Lancine Kone yang juga memperkuat tim Arema Corunus pada piala Presiden lalu, termasuk Robertino Pugliara dan Lim Jun Sik.

Bahkan semua pemain lokal akan dipanggil, baik pemain muda yang saat ini memperkuat Tim PON Papua seperti Cristofer Sibi, Fredy Isir dan Muhamad Tahir.

Soal beberapa pemain yang sekarang ini tengah mengikuti liga Tarkam di Makasar, seperti kapten Tim Boaz Solossa, Fery Pahabol, Mano mangatakan, mereka ke sana hanya untuk sementara saja dan itu sudah diketahui oleh manajemen.

”Jadi status mereka hanya sebagai pemain pinjaman, nanti setelah turnamen itu digelar, mereka akan kembali lagi ke Persipura untuk bergabung dengan pemain lainnya,”pungkasnya. (ans/tho/asp)

Check Also

Kim Perpanjang Kontrak Hingga 2021

darikita.com – Kabar gembira berembus dari tim Persib Bandung. Gelandang keturunan Jerman, Kim Jeffrey Kurniawan, menambah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *