Senin , 17 Juni 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Raih Motivasi Lewat Gathering
FOTO BERSAMA: Keluarga besar JNE Bandung Utama saat gathering di GOR C-Tra Arena, Minggu (15/11).

Raih Motivasi Lewat Gathering

darikita.com, Pada Minggu (15/11) kemarin, keluarga besar JNE Bandung Utama menggelar kegiatan gathering. Bertempat di C-tra Arena selaku kandang dari JNE Bandung Utama, mereka berkumpul untuk berbagi cerita.

Acara gathering tersebut menjadi semacam tradisi bagi keluarga besar JNE Bandung Utama, yang terdiri dari para pemain profesional, pelatih, official, management, anggota Akademi bola basket beserta keluarga, dan tak lupa juga para pendukung setia JNE Bandung Utama atau yang sering disebut Roarrers berkumpul bersama.

Selain itu, kegiatan tersebut juga menjadi salah satu kegiatan pembuka dalam rangkaian persiapan menuju kompetisi bola basket professional yang akan segera mereka jajal. Dalam acara tersebut, seluruh peserta kegiatan mengadakan doa bersama dan juga pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Bandung Utama Dennis Depriadie.

Dia mengatakan, tujuan lain dari kegiatan tersebut adalah sebagai ajang mempererat tali silaturahmi di antara seluruh keluarga besar JNE Bandung Utama. ’’Dukungan paling utama datang dari keluarga. Dan keluarga besar JNE Bandung Utama lah yang menjadi motivator pertama bagi team yang akan segera berjuang membawa nama Kota Bandung dan Jawa Barat,’’ ujar Dennis.

Dennis juga mengungkapkan bahwa ada misi besar yang harus dicapai oleh team dalam gelaran IBL tahun ini, yaitu mengembalikan kejayaan bola basket Bandung dan Jawa Barat. Target tersebut tentunya perlu mendapat dukungan dari banyak pihak agar bisa terwujud. ’’Posisi empat besar menjadi target yang ingin dicapai oleh JNE Bandung Utama,’’ tambahnya.

Di akhir acara, muncullah RORI, sang maskot JNE Bandung Utama yang langsung diserbu oleh siswa-siswi akademi dan juga orang tua siswa untuk diajak foto bersama. (far/asp)

Check Also

Benfica vs Bayern Muenchen, Aguias Bakal Putus Rekor Buruk

darikita.com, 1-0. Meski menjadi modal penting bagi langkah Bayern Muenchen menantang Benfica di Estadio da Luz …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *