Selasa , 9 Agustus 2022
Home / bandung raya / Rayakan HUT ke-30, BPR LPM Berikan Apresiasi Karyawan Yang Berprestasi

Rayakan HUT ke-30, BPR LPM Berikan Apresiasi Karyawan Yang Berprestasi

BANDUNG,- Rayakan HUT Ke-30, Bank BPR LPM (Lexi Pratama Mandiri) memberikan apresiasi bagi para karyawan. Khususnya bagi para karyawan yang berprestasi dan menunjukan kinerja yang sangat baik.

Pelaksanaan HUT BPR LPM Ke-30 tersebut digelar di Nara Park bandung Ciumbuleuit, Minggu (17/7/2022). Hadir dalam acara tersebut, pemegang saham pengendali Zaenal Aripin. Termasuk para komisaris, seperti halnya Komisaris Utama BPR LPM Nida Garnida Fitrianti,Ir.,Msi. serta R.R. Fatmasari Kusumawardhani SE. M.Si selaku Komisaris. Juga Hadir jajaran direksi seperti Dirut Ade Supriatna ,direktur bisnis Firman Ismanto dan Dirkep Herlambang S.

Direktur Utama BPR LPM Ade Supriatna mengatakan, pihaknya sangat mensyukuri perjalanan bank BPR LPM yang telah berjalan mencapai usia 30 tahun. Apalagi saat ini Bank BPR LPM pun terus berkembang dengan kinerja yang Alhamdulillah dalam katagori baik. Bahkan Bank BPR LPM pun kini telah tersebar di beberapa kota di Jawa Barat dan terus melakukan ekspansi.

“Alhamdulillah BPR LPM terus berkembang bahkan sampai semester I tahun 2022 ini sudah mempunyai 5 kantor cabang. Bahkan temasuk tahun ini sudah ada 2 kantor cabang yang kita buka yaitu di Cibaduyut dan Garut. Bahkan saat ini kita sedang lakukan tahap persiapan untuk membuka kantor cabang di Cianjur,” jelas Ade.

Dipaparkan Ade, rencana pembukaan cabang BPR LPM Cianjur sendiri saat ini masih proses proses persiapan untuk selanjutnya akan diajukan ijin ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Namun demikian pihaknya berharap BPR LPM Cianjur bisa segera dibuka.

Diungkapkannya pencapaian tersebut tentunya patut disyukuri, lanjut Ade. Oleh karena itulah direksi BPR LPM pun memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para karyawan. Dimana pada momentum HUT BPR LPM Ke-30 ini direksi memberikan penghargaan kepada para karyawan yang berprestasi khusus dalam rangka HUT bpr lpm ke-30.Termasuk juga memberikan surat penghargaan kepada para karyawan yang telah mengabdikan diri diatas 5 tahun, diatas 10 tahun serta diatas 15 tahun.

“Jadi pada ulang tahun BPR LPM Ke 30 ini kita memberikan penghargaan kepada karyawan untuk masa kerja diatas 5 tahun, diatas 10 tahun dan di atas 15 tahun,” jelasnya.

Dikatakannya, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk perhatian direksi kepada para karyawan yang telah jerih payah berkontribusi terhadap perkembangan BPR LPM. Sehingga hal tersebut pun bisa mendorong motivasi karyawan lainnya untuk bisa lebih semangat dalam bekerja dan mencapai target.

Hal senada pun diungkapkan Zaenal Aripin pemegang Saham Pengendali BPR LPM. Diungkapkannya saat ini BPR LPM telah mencapai usia Ke-30. Tentunya itu merupakan umur yang mapan bagi sebuah perusahaan. Apalagi kalau melihat perkembangan BPR LPM yang terus berkembang melakukan ekspansi bisnis dengan membuka kantor cabang serta bertambahnya karyawan.

“Kita sangat mengapresiasi ini, kinerja para Komisaris, Direksi, pimpinan cabang, dan para karyawan serta keluarga besar yang ada di BPR LPM yang saat ini hampir mencapai 80 orang. Ini perjalanan yang luar biasa, dan kita harapkan BPR LPM bisa lebih maju dan berkembang lagi, sesuai dengan tagline momen ulang tahun bpr lpm ke 30 saat kita usung, yaitu “layanan lebih cepat” BPR LPM ayo Maju, semakin sukses, semakin maju dan semakin sehat,” hal ini tidak terlepas dari bimbingan OJK Jawa Barat.” jelasnya.

Terkait pencapaian tersebut, Komisaris BPR LPM Nida Garnida Fitrianti mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dengan kinerja tim BPR LPM yang selama ini telah bekerja keras dalam memajukan perusahaan. Bahkan saat ini BPR LPM pun telah meempunyai 5 kantor cabang dengan kinerja bisnis yang alhamdulilah positif.

“Kita berharap tim BPR LPM bisa semakin solid dan semakin semangat memajukan keluarga besar BPR LPM ini. Kita harapkan BPR LPM semakin maju,sehat dan berkembang,” jelasnya.

Komisaris BPR LPM Fatmasari Kusumawardani pun mengapresiasi kinerja tim BPR LPM selama ini yang telah bekerja keras mendorong pengembangan perusahaan. Ia pun berharap tim BPR LPR bisa lebih solid dan semangat dalam mengembangkan perusahaan sehingga bisa merealisasikan target dan rencana bisnis perusahaan yang sehat.

“Kita harapkan tim BPR LPM bisa lebih solid dan bekerja keras lagi dalam merealisasikan target bisnis yang telah di programkan juga dalam katagori sehat sesuai aturan,” pungkasnya.

Sementara itu Dirkep BPR LPM Herlambang S dan Firman Ismanto selaku direktur bisnis juga mengapresiasi karyawan yang berprestasi dengan menyerahkan langsung sertifikat penghargaan kepada karyawan. (wan)

Check Also

Kota Medan Sumatera Utara menjadi Propinsi Ke Empat Deklarasi Relawan Ridwan Kamil Kita di Sumatera

DARIKITA, Medan, Relawan RidwanKamilKita (RKK) semakin gencar menyukseskan Ridwan Kamil dalam Pemilu Presiden 2024. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *