Senin , 17 Juni 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Salah Cedera Pusingkan Garcia
SELEBRASI BINTANG: Pemain AS Roma Mohamed Salah dibekap cedera usai bertanding melawan Lazio di Derby della Capitale, Minggu malam lalu.

Salah Cedera Pusingkan Garcia

darikita.com, Kemenangan yang dipetik Roma dari Lazio dalam Derby della Capitale Minggu malam kemarin harus mendapat bayaran yang mahal. Itu terjadi setelah winger Mohamed Salah harus menepi selama 4-6 pekan karena mengalami cedera pada engkelnya

Salah harus digantikan pada menit 58 setelah mendapat tekel dari Senad Lulic. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis Roma, diketahui Salah menderita kerusakan ligamen tingkat dua pada engkel kanannya.

”Seperti yang sudah diperkirakan, pemilik nomor punggung 11 yang sudah tampil dalam 11 laga bersama Roma pada musim ini dan top scorer ketiga tim dengan enam gol di semua ajang itu harus beristirahat selama 4-6 pekan,” demikian pernyataan resmi Roma seperti dilansir Football Italia.

Hal ini jelas membuat pelatih Giallorossi, sebutan Roma, Rudi Garcia marah besar. Sebab, dirinya terancam tidak bisa menggunakan tenaga pemain 23 tahun itu ketika bertandang ke Camp Nou, markas Barcelona, dalam laga kelima Liga Champions 24 November mendatang.

Pelatih asal Prancis itu menyalahkan Lulic atas tekel berbahaya yang dilakukannya kepada Salah. ”Anda sudah melihat tayangannya, jadi sudah jelas. Tekel seperti itu tidak layak, bahkan dalam derby sekalipun,” kecam Garcia seperti dilansir Four Four Two.

”Kami harus selalu menjaga dan melindungi pemain. Aku harap ini tidak terlalu serius bagi Salah. Akan menjadi keajaiban jika saja tidak ada keretakan yang parah padanya,” imbuh Garcia.

Arsitek Lazio Stefano Pioli jelas melindungi pemainnya dengan mengatakan bahwa kejadian semacam itu lumrah terjadi di sepakbola dan pastinya Roma juga pernah melakukannya.

”Lulic tentu saja tidak bermaksud melukai Salah. Dia hanya ingin merebut bola yang kebetulan terjadi di area berbahaya dalam pertahankan kami,” jelas Pioli seperti dilansirMediaset. (apu/asp)

Check Also

Benfica vs Bayern Muenchen, Aguias Bakal Putus Rekor Buruk

darikita.com, 1-0. Meski menjadi modal penting bagi langkah Bayern Muenchen menantang Benfica di Estadio da Luz …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *