Kamis , 27 Juni 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Seorang Pria Terjatuh Dari Bus Bandros, Polisi Masih Lakukan Pemeriksaan
Foto: yourbandung.com Bus Bandros

Seorang Pria Terjatuh Dari Bus Bandros, Polisi Masih Lakukan Pemeriksaan

darikita.com, Bus Bandros kota Bandung menelan korban luka, pasalnya salah seorang penumpang yang sedang berada di lantai dua bus terjatuh. Kelalaian, dinilai menjadi salah satu penyebab hal tersebut terjadi. Namun pihak Unit Laka Lantas Polrestabes Bandung akan terus memeriksa kejadian itu.

Penumpang yang terjatuh itu pada saat kejadian, sedang memegang kameran dan berfoto. Walau sudah diingatkan, korban tidak sepenuhnya menunduk. “Dia lagi megang kamera. Kaya lagi foto-foto. Sudah diingatkan tapi susah. Korban posisinya menghadap belakang, jadi kena leher belakang,” ujar Kanit Laka Lantas Polrestabes Bandung, AKP Rahayu Mustikaningsih.

Korban saat ini sedang dirawat intensif Care Unit RS Borromeous Bandung dengan luka di bagian leher. Pasca kejadian ini, polisi menyita bus Bandros untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Bandrosnya kami sita. Pengemudi saat ini masih diperiksa,” lanjutnya.

Walau ada unsur kelalaian, AKP Rahayu Mustikaningsih beserta pihaknya masih melakukan pemeriksaan lanjutan. “Adanya unsur kelalaian atau tidak masih kita cari tahu. Saat ini status sopir masih saksi dan dalam pemeriksaan,” pungkasnya. (Ravi/dk)

Check Also

Jamin Pelaksanaan Mudik Aman

CIMAHI – Untuk membe­rikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang akan mudik melintasi jalur Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *