Kamis , 27 Juni 2019
Breaking News
Home / ENTERTAINMENT / Shanty Garap Single Baru

Shanty Garap Single Baru

darikita.com, PENYANYI Shanty, 36, menggarap klip video untuk single terbarunya berjudul Adam dan Hawa, bersama suaminya, Sebastian Paredes. Ibu dua anak yang kini tinggal di Hongkong itu memilih aktor Reza Rahadian sebagai model. ”Padahal, baru kenal hari ini, tapi langsung main cinta-cintaan,” kata Shanty ketika ditemui di Largo Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (15/10).

Shanty menuturkan, dirinya sudah lama mendambakan Reza untuk ikut mengisi klipnya. Dia kali pertama melihat Reza dalam film Perahu Kertas (2012). ”Sejak itu saya penasaran dan suka sama dia. Pokoknya, dia harus ikut bikin klip video single ini,” ungkapnya.

Shanty mengakui kualitas Reza dalam berlakon. Bersama Reza, dia tidak menemui kesulitan, meski baru pertama bertemu. ”Sekali take langsung jadi. Cepet pokoknya,” tutur Shanty.

Sementara itu, Reza menyatakan bangga menjadi aktor dalam klip tersebut. ”Tiga bulan lalu saya di WhatsApp Shanty. Saya langsung iyakan karena tahu pasti lagunya bagus,” ucapnya.

Selain itu, Reza yang terbiasa berakting di film mengatakan mendapatkan pengalaman baru dengan menjadi bintang klip video. ”Enak cuma sebentar, nggak sampai sehari dan gampang,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Shanty juga menceritakan bahwa lagu Adam dan Hawa merupakan terjemahan dari versi aslinya yang berbahasa Inggris, Adam and Eve, karya Paul Anka. Lagu yang diterjemahkan penulis Dewi Lestari tersebut dinyanyikan Shanty dalam dua versi. ”Versi bahasa Inggris dan Indonesia. Juga, dua klip video sekalian dibuat hari ini,” paparnya.

Mengenai album baru, Shanty mengatakan akan dibuat bertahap. Sebab, dia masih tinggal di Hongkong. ”Kan saya nggak mungkin bolak-balik terus ke Jakarta. Jadi, nyicil setahun mungkin ada dua single,” jelasnya.

Untuk para penggemarnya, Shanty punya sebuah kabar bahagia. Yakni, satu atau dua tahun mendatang dia kembali tinggal di Indonesia. Apakah akan memboyong serta suami dan anak-anaknya, Shanty langsung mengiyakan. ”Ya iyalah. Kalau tinggal sendiri, saya nanti ditalak,” katanya, lalu tertawa. (jpnn/fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *