Selasa , 18 Juni 2019
Breaking News
Home / ENTERTAINMENT / Syahrini Bisa Menggairahkan yang Lesu
Syahrini

Syahrini Bisa Menggairahkan yang Lesu

darikita.com, DIVA pop Indonesia Krisdayanti memuji penampilan Syahrini di dunia entertainment. Menurut wanita yang akrab disapa KD itu, kehadiran Syahrini mampu membuat warna baru di belantika musik. Aktris yang punya jargon ’Sesuatu’ itu kata KD, mampu mengairahkan semangat baru di saat banyak penyanyi yang kehabisan ide untuk berkarya.

Syahrini
Syahrini

”Indonesia lagi lesu begini, dia bisa mengembuskan ke batas lain di belantika ini,” puji KD di acara Kemilau Sang Bintang, Selasa (29/9) malam. Ibu empat anak ini juga kagum dengan sepak terjang pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani, yang kerap bolak balik keluar negeri, meski job menyanyinya terlihat sepi.

Nggak ada yang mengeser kebintangan Syahrini. Hebat dia jalan-jalan terus, tahu-tahu udah di mana aja. Dia sering curi start terus kalau jalan-jalan,” ujar mantan istri Anang Hermansyah ini, menilai bekas pasangan suaminya itu.

Syahrini memang mempunyai hobi traveling ke luar negeri. Tengok saja foto-foto yang diunggah perempuan kelahiran Bogor, 33 tahun lalu itu, di akun Instagram-nya. Hampir semua foto menunjukkan liburan mewahnya ke berbagai negara. Seringnya, dia menggunakan jet pribadi.

Tetapi, Syahrini tidak merasa gaya liburannya itu berlebihan. Dia menilai apa yang dilakukan sama seperti kebayakan orang. ”Enggak glamor, kok. Kalau soal private jet, sekarang semua orang juga bisa sewa kalau mau,” tutur Syahrini.

Lalu, di negara yang dikunjungi, semua tidak berarti dilayani. Syahrini menyatakan, setiap kali liburan, dirinya harus mengangkat barang bawaannya sendiri. ”Padahal, kopernya kan banyak kalau saya liburan. Itu ya diangkat dan diturunin sendiri. Di bandara luar negeri mana ada porter?” ucapnya. Karena itu, dia menolak dikatakan traveler mewah.

Soal foto-foto traveling yang diunggahnya ke Instagram, itu hanya bagian yang bagus. Bagian yang tidak bagus sengaja tidak ditunjukkan. ”Itu kemasannya saja. Kenyataannya sama seperti yang lain. Harus melakukan semuanya sendiri. Harus mandiri kalau di luar negeri,” kata Syahrini. (jpnn/fik)

Check Also

Jamin Pelaksanaan Mudik Aman

CIMAHI – Untuk membe­rikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang akan mudik melintasi jalur Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *