Kamis , 27 Juni 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Tercium Adanya Hipnotis di aplikasi I Doser
Foto: i-doser.com

Tercium Adanya Hipnotis di aplikasi I Doser

darikita.com, I-Doser adalah sebuah aplikasi yang kali ini sedang dalam banyak bahan pembicaraan. Hal tersebut dikarenakan aplikasi tersebut disinyalir memberikan efek seperti narkoba. Indonesia sebagai salah satu negara yang banyak pengguna internetnya, membuat pemerintah pusat turut menelusuri hal itu. Menkominfo Rudiantara beserta timua akan segera memastikan bahaya atau tidaknya perankat tersebut.

“Sebetulnya, I-Doser bukan dalam artian narkotika secara fisik, ya. Teman-teman (di Kominfo, red)  sedang cek apakah aplikasi ini memberikan efek seperti hipnotis atau apa,” ujarnya.

Ia pun akan segera berkoordinasi dengan psikolog dan akan segera memblokirnya bila tidak baik. “Kami harus konsultasi dulu dengan psikolog. Kalau memang berbahaya, ya akan kami blokir,” lanjutnya.

Adapula testimoni yang terdapat pada aplikasi tersebut. “Aplikasi ini yang terbaik karena Anda seperti terbang menyusuri pikiran Anda! Dan ketika semuanya selesai, saya merasa sangat tenang dan relaks. Saya tidak sabar mencobanya lagi!” tulis salah satunya. (Ravi/dk)

Check Also

Jamin Pelaksanaan Mudik Aman

CIMAHI – Untuk membe­rikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang akan mudik melintasi jalur Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *