Senin , 17 Juni 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Tim Transisi Bantu Selesaikan Kisruh Angkot
Foto:news.detik.com Angkot 08 Jurusan Leuwipanjang-Cicaheum

Tim Transisi Bantu Selesaikan Kisruh Angkot

darikita.com, Setelah sebelumnya jurusan angkot 08 diresmikan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Hal itu buntut dari pembekuan angkot 05 yang kerap mendapat laporan negatif dari pada penumpangnya. Angkot 08 sendiri trayeknya, leuwipanjang-Cicaheum.

Namun, kehadiran angkot 08 ini menuai protes hingga terjadi pemukulan terhadap sopirnya. Emil pun akan menyerahkan masalah ini kepada tim transisi. Tim tersebut akan diisi oleh Organda dan pengusaha angkutan.

“Saya enggak hafal detail setiap prosesnya. Tim-tim transisi itu lah yang nanti mengurusi. Tim transisi ini terdiri dari Organda dan pengusaha angkutan. Jadi silakan musyawarah di sana,” jelas Emil.

Efek dari kejadian pemukulan itu, dua rute angkot jurusan Panghegar-Dipatiukur dan angkot 08 jurusan Cicaheum-Leuwipanjang tidak beroperasi pada minggu (8/11).

“Yah makanya saya sedang nunggu laporan tim teknis. Atuh masa hal kecil semua ke Wali Kota, apa gunanya ada dinas?” pungkasnya.(Ravi/dk)

Check Also

Jalan Sukarno, Akan Hiasi Kota Bandung

darikita.com, Sebagai penghargaan bagi salah satu pahlawan negara Indonesia, sekaligus Presiden pertama Kota Bandung akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *