Selasa , 18 Juni 2019
Breaking News
Home / BERITA UTAMA / Truk Minuman Soda Terguling
HENDRIK KAPARYADI/BANDUNG EKSPRES TERGULING: Sebuah truk yang membawa minuman segar rusak parah setelah terjatuh ke lahan pertanian milik warga di Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, kemarin (27/10).

Truk Minuman Soda Terguling

darikita.com, – Sebuah truk bernopol B 9791 WO terperosok ke lahan pertanian milik warga di Jalan Cijamil Jalur Cisarua-Padalarang, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah yang tidak jauh dari Perkantoran Pemkab Bandung Barat sekitar pukul 06.00 WIB kemarin (27/10). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja sopir truk yang dikendarai sebut saja Iman Rajma harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka di bagian wajah, tangan dan badan. Sementara, rekannya sebut saja Rudi Tarmadi mengalami luka di bagian wajah dan kepala.

Saksi mata, Abah Ikin, 60, menuturkan, kendaraan yang membawa ratusan minuman bersoda tersebut begitu cepat terperosok. Kendaraan tersebut melaju dari arah Cisarua yang akan menuju Padalarang dengan kondisi jalan menurun. Tiba-tiba, truk tersebut terguling sebanyak dua kali ke lahan pertanian milik warga sekitar. ”Tadi saya lihat, ketika truk tersebut turun dengan kecepatan tinggi malah terperosok dan terguling ke lahan milik warga. Seharusnya sopir truk membelokan ke arah kiri kendaraannya, tapi ini malah lurus saja,” katanya saat dijumpai di lokasi kemarin.

Ia menyaksikan, pada saat berhenti di lokasi, truk tersebut dalam kondisi terbalik. Sopir dan rekannya itu terjepit lantaran posisi truk yang terbalik. Warga langsung membantu mengevakuasi sopir yang ada di dalam truk tersebut. ”Kami dibantu warga lainnya langsung melihat ke lokasi. Karena kami juga terkejut melihat truk yang terperosok dalam keadaan terbalik,” katanya.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, warga langsung melaporkan kepada pihak kepolisian untuk membantu korban yang mengalami luka. Tidak lama, pihak kepolisian langsung datang ke lokasi sambil menunggu mobil derek untuk membantu truk yang terbalik tersebut.

”Sekitar pukul 09.00 WIB mobil derek datang untuk membawa truk yang terguling. Kalau informasi yang saya dapatkan dari kedua pengendara tersebut, katanya ada masalah dengan rem blong,” ungkapnya. Kondisi lalu lintas di area lokasi sempat macet lantaran banyak para pengendara motor dan mobil yang penasaran untuk melihat peristiwa tersebut. Dibantu pihak kepolisian dan warga, kemacetan akhirnya dapat terurai dan lalu lintas kembali normal. (drx/fik)

Check Also

Benfica vs Bayern Muenchen, Aguias Bakal Putus Rekor Buruk

darikita.com, 1-0. Meski menjadi modal penting bagi langkah Bayern Muenchen menantang Benfica di Estadio da Luz …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *