Kamis , 22 Oktober 2020
Home / bandung raya / Usung Konsep Aman Tapi Nyaman, Edelweiss Hospital Resmi Beroperasi

Usung Konsep Aman Tapi Nyaman, Edelweiss Hospital Resmi Beroperasi

BANDUNG – Mengusung konsep aman tapi nyaman, Edelweiss Hospital hadir di tengah masyarakat Bandung untuk memberikan pelayanan medis terpadu dengan fasilitas yang lengkap.

Direktur Edelweiss Hospitaldr. Budi Setiawan Djamhoer MARS mengatakan, dengan konsep tersebut Edelweiss Hospital menerapkan berbagai inovasi dalam layanannya.

Terkait pandemik pihaknya menerapkan contactless dengan pasien, mulai dari pengaturan akses masuk, penetapan zonasi yang bebas dan terbatas, skrining secara digital, barcode untuk informasi pengganti manual hingga pemberian resep langsung online ke bagian farmasi.

Beragam fasilitas yang ditawarkan rumah sakit yang sudah beroperasi dari bulan Agustus ini tetap memberikan harga yang terjangkau bagi kalangan menengah.

“Jadi Edelweiss Hospital berkomitmen untuk bisa diakses oleh semua kalangan melalui program asuransi atau jaminan kesehatan,” ucap Budi dalam keterangan rilisnya Rabu, (14/10).

Menurutnya, Edelweiss Hospital juga sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi, sudah ada 17 perusahaan yang bekerjasama.

“Semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi,” tambah dr. Budi.

Rumah sakit yang dibangun 9 lantai di Jl. Soekarno Hatta 550 ini termasuk rumah sakit tipe C, yaitu rumah sakit yang mampu memberikan pelayanan kedokteran sesuai dengan ketersediaan sumber daya dan teknologinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *